'' Tolong jaga Jisoo Tae''ucap jin
Taehyungg menghentikan langkahnya mendengar ucapan jin
'' gue gak tahu kapan gue dipanggil tuhan, tapi gue mau lo jaga jisoo tae, dia sayang dan cinta sama lo meski sekarang gue berhasil dapetin dia bahkan gue juga berhasil berada dihatinya sekarang itu gak ngejamin kalo perassaan dia utuh buat gue, kali ini gue gak mau egois gue bakal ngelakuin apapun demi jisoo bahagia meskipun bukan sama gue, tapi gue mau lo yang bahagiain dia gue tahu lo masih nunggu jisoo kan? Gue kali ini akan lepasin jisoo''
Taehyung masih diam mematung membelakangi jin, sedangkan jin terus memandangi jisoo yang masih menutup mata
''dari awal harusnya gue gak egois dan ngelakuin semuanya gue bener bener nyesel, jisoo wanita baik, disisi lain gue juga nyakitin lo dan jennie, awal masalah ini dari gue, gue minta maaf untuk semuanya'' jin menunduk sambil memengang lengan jisoo
'' gue gak mau jisoo liat keadaan gue kek gini gue gak mau dia sedih, mungkin dengan kepergian gue semuanya akan jadi lebih baik, gue mohon sama lo tae bantu jisoo buat lupain gue dan kembali sama lo untuk kali ini tolong lo harus egois dan pertahankan perasaan kalian tanpa ada orang yang akan memisahkan kalian lagi, mungkin selama ini gue yang terlalu maksa jisoo buat nerima gue tapi tetap perasaan itu gak bisa dipaksa gue sadar sekkarang lo udah ditakdirkan buat jisoo sejauh apapun kalian dijauhkan itu gak akan ada gunanya karena lo berdua akan selama bersama''
Taehyung masih terdiam mendengar ucapan jin seolah menjadi pesan terakhir untuknya bagaimana jika semua ucapan jin benar apa yang harus dikatakan pada jisoo nantinya, tadinya taehyung ingin menyerah dan melupakan jisoo untuk menebus kesalahanya tapi seolah apa yang dikatakan jin benar jika sudah takdir kita tidak bisa berbuat apapun atau mengubah dengan cara apapun.
'' tolong katakan pada jisoo kalau gue sayang banget sama dia, kasih sayang dan cinta gue lebih dari apapun gue berharap jisoo bahagia dan mendapatkan seseorang yang baik dan bisa menjaga dia, melindugi dia dan menyayangi dia berbanding apapun dan itu hanya lo tae yang gue percaya, satu lagi tolong beritahu dokter kalau gue yang akan donorin mata buat jisoo, gue harap mata gue cocok untuk jisoo karena itu satu-satunya sesuatu yang bisa gue berikan untuk dia''
'' apa maksud dari semua ucapan lo jin?! Lo mau jisoo sedih seumur hidupnya kalau lo gak ada?! Jisoo cinta sama lo dia udah lupain gue dan gue akan menerima itu gue akan nebus semua kesalahan gue dengan menjauh dari jisoo dan nemuin jennie demi jisoo! Lo gak harus ngelakuin semuanya tetep lo hidup aja itu akan buat jisoo bahagia kenapa lo gak mikirin perasaan jisoo jin!!'' dengan emosi bercampur sedih taehyuung berusaha menyembuyikan kesedihanya bagimana dirinya membiarkan jin berkorban untuk semuanya kesalahanya meski jin mengakuinya tapi tetap dirinya juga salah disini
'' gue udah gak bisa dan lo liat gue lumpuh, bahkan rasa sakit dikepala gue semakin hari semakin menyiksa gue, tubuh gue gak kuat untuk nahan rasa sakit ini lagi taehyung, gue siap kapanpun tuhan cabut nyawa gue karena gue akan menerima kematian gue apalagi dengan melihat jisoo bahagia dengan bisa melihat lagi itu sebuah kebahagiaan buat gue''
'' jangan bicara omong kosong lagi! Gue gak bisa liat keadaan jisoo kalau sampai dia tahu lo nyerah hidup demi nyelamatin dia lo gak akan tahu gimana sedihnya jisoo nanti lo gak pernah tahu gimana rasanya kehilangan seseorang yang berharga dalam hidup dan gue gak mau jisoo ngalamin itu lagi! Dia kehilangan orangtuanya sejak kecil dan sekarang dia harus kehilangan lo gue gak bisa bayangin itu!''
'' gue juga gak mau mati taehyung! Gue gak mau hidup gak guna kek gini gue juga gak mau ngerepotin orang-orang dengan keadaan gue yang bahkan gak bisa menggerakan kaki dan tubuh gue sepeti dulu, gue Cuma gak mau nyia nyiakan hidup gue dengan merasakan rasa sakit yang hanya gue yang bisa rasain semuanya! Lo hanya bisa nyemangatin gue tapi lo gak bisa membalikan semuanya taehyung!''
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M HERE
Teen FictionKetika harus memilih antara cinta dan sahabat, pengorbanan yang tak akan pernah sia-sia demi orang yang disayangi dan akhir dari semua akan berakhir pada takdir