Enjoy with me Dear...
***
Malam ini, Taehyung sedang sibuk menutup luka lebamnya dengan Foundation, karena orangtuanya akan datang.
"Abang, masih keliatan gak?" Tanyanya pada Jungkook yang sedang memainkan ponselnya dikasur.
Jungkook pun menatap Taehyung, "udah enggak kok de, kenapa pake ditutup segala?"
"Ya kan, nanti Papa marahin Ade"
"Makanya, jadi anak jangan Bandel"
Taehyung yang kesal pun melempar Spons make up-nya pada Jungkook, dan diterima dengan baik oleh sang empu.
"Jangan dilempar De, kotor nanti"
"Biarin, Abang ngeselin" rajuknya, jangan lupakan tangannya yang melipat didadanya.
"Kamu kalau dirumah Manja banget, tapi kenapa kalau diluar kayak Dominan?" Tanya Jungkook.
"Ya kan biar gak dianggap lemah"
Jungkook pun menyimpan ponselnya diatas Nakas, kemudian berjalan mendekat pada Taehyung yang duduk dikursi meja rias. Dia menyimpan Spons itu, dan mengukung Taehyung.
"Kamu gak selemah itu kan?"
"Ya enggak dong, Abang ajak main aja Ade kuat" ucapnya.
"Dasar kamu, ayo ke bawah. Ayah sama Papa udah Di Alfamart depan" ucapnya.
Chup
Taehyung mencuri kecupan dibibir Jungkook, membuat sang empu mendengus.
"Ih..Abang mah suka gitu kalau Ade Cium" kesalnya, kemudian menyingkirkan tangan Jungkook yang mengukungnya dan berlalu meninggalkan Jungkook.
"Itu anak lagi PMS atau apa, Marah-marah Mulu dari tadi" gumam Jungkook.
Dia pun mengambil kembali ponselnya, kemudian menyusul Taehyung ke lantai bawah.
Sesampainya dibawah, dia mendapat tatapan tajam dari Taehyung. Dia pun menghampiri kesayangannya, dan berlutut dihadapannya, karena Taehyung posisinya sedang duduk disofa.
"Kamu kenapa sih De, marah-marah terus dari tadi?" Tanyanya lembut.
"Gak tau"
"Gak tau bukan jawaban sayang!" Ucap Jungkook, mengusap lembut punggung tangan Taehyung.
"Ya gak tau aja"
"Ya sudah terserah kamu, jangan Cemberut terus dong, nanti Cantiknya ilang"
"Iihhh...Ade ganteng tau bukan Cantik"
"Iya deh iya, udah dong, nanti Ayah dan Papa kira Abang apa-apain kamu"
Ting Tong !!! (Suara bel berbunyi)