17

3.7K 273 14
                                    

¤¤¤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¤¤¤

Setelah Kejadian di Club kala itu, Taehyung semakin banyak diam. Dia memang tidak Kasar atau pun seenaknya pada Jungkook, tapi dia tidak banyak bicara dan bertingkah.

Seperti sekarang, Jungkook dan Taehyung sedang sarapan. Dengan Jungkook yang menyuapi Taehyung dan diterima dengan baik oleh istrinya.

"Mau lagi?" Tanya Jungkook

Taehyung hanya menggeleng sebagai jawaban, mata hazelnya menatap Jungkook dengan tatapan yang sulit diartikan.

Jungkook yang melihat itu sebenarnya dibuat penasaran, ada apa dengan istrinya ini, pikirnya.

Tapi Jungkook tidak akan bertanya sebelum Taehyung yang berbicara terlebih dulu padanya, dia bisa menghela nafas lega karena Taehyung mulai mau menerima kembali Perhatiannya.

"Mau sekolah?"

Taehyung kembali menggeleng sebagai jawaban, Jungkook pun menghela nafas pasrah dan tersenyum.

"_Kalau mau apa-apa, bilang sama Abang ya..." ucap Jungkook mengusap lembut surai Taehyung.

Taehyung tidak bereaksi apapun kali ini, tapi matanya mengeluarkan airmata.

"Sayang...Hei, kenapa kamu malah menangis, ada yang sakit?" Tanya Jungkook.

"Bang..."

Akhirnya Taehyung membuka suara walau sangat kecil, bahkan hampir tidak terdengar.

"Iya sayang, ada apa?" Tanya Jungkook, dia benar-benar khawatir dengan keadaan istrinya.

Taehyung tidak menjawab, tapi dia semakin menangis. Jungkook yang melihat itu tentu saja semakin takut, dia langsung memangku istrinya dan membawanya ke kamar.

Sesampainya dikamar, Jungkook mendudukkan Taehyung ditepi ranjang. Sedangkan dirinya berlutut tepat dihadapan Taehyung, dengan menggenggam lembut tangan istrinya.

"Ayo sayang, ada apa. Bicara sama Abang, jangan dipendam sendiri" ucap Jungkook dengan nada bicara sangat lembut.

"Maafin Ade..."

"Maaf? Maaf untuk apa sayang, kamu tidak salah apapun"

Taehyung menggeleng, "Ade salah, sangat salah"

"Hei, jangan berbicara seperti itu. Sebenarnya ada apa, hm"

"Ade...Ade..."

Taehyung tak kuasa menahan tangisnya, mulutnya begitu berat mengucapkan apa yang sudah terjadi pada dirinya.

Jungkook yang melihat itu kembali memeluk istrinya, tangannya terangkat mengusap punggung sang istri untuk menenangkan.

"Sudah, jangan dipaksakan. Kalau kamu sudah tenang, Cerita sama Abang ya..."

Taehyung tidak menjawab, dia masih asik menangis merutuki dirinya yang sudah keterlaluan terhadap Jungkook.

Tidak lama kemudian Jungkook tidak mendengar isakan Taehyung lagi, saat dia lihat ternyata Taehyung tidur dalam pelukannya.

Si Brandal Milik Tuan Muda [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang