10

5.4K 367 11
                                    

Minal Aidzin Wal Fa Idzin 🙏🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minal Aidzin Wal Fa Idzin 🙏🙏

***

Taehyung hari ini tidak masuk sekolah, karena sejak dini hari dia terus Mual, sehingga tubuhnya lemas. Jungkook sendiri tidak akan kekantor, karena akan menjaga Taehyung.

Ya, karena Kedua orangtua Taehyung belum datang. Karena kedua orangtua itu baru saja pulang dari Jepang, dan sedang beristirahat dirumahnya.

"Bang..."

"Iya sayang, kamu perlu sesuatu?" Jungkook bertanya dengan begitu lembut, tangannya tak berhenti mengusap Surai Taehyung.

"Papa sama Ayah belum datang?"

"Belum sayang, mungkin mereka masih beristirahat. Kamu sudah merindukan mereka?"

Taehyung mengangguk lemah sebagai jawaban, dia memeluk Jungkook dan menyembunyikan wajahnya diperut sang Dominan.

Tidak lama kemudian terdengar bunyi bel, Jungkook pun berjalan menuju lantai bawah. Awalnya dia akan keluar sendiri, tapi Taehyung enggan ditinggal. Maka dia terpaksa menggendong sang Submasive, dan berjalan menuju pintu utama.

"Pa, Yah, ayo masuk"

Ternyata itu adalah orangtua Taehyung, mereka pun masuk dan duduk diruang tamu.

"Anak Ayah kenapa?" Namjoon bertanya, Taehyung menengok kearah Namjoon.

"Ayah" Taehyung merentangkan tangannya,

Namjoon pun langsung mengambil alih Taehyung dari Jungkook, dan didudukkan dipangkuannya.

Taehyung langsung menyembunyikan wajahnya didada bidang Namjoon, manja sekali.

"Anak Ayah kenapa Hm?"

"Anak Ayah sedang mengalami Morning Sickness"

Namjoon dan Soekjin langsung menatap Jungkook, "Maksud kamu?" Tanya Seokjin.

"Kalian akan segera memiliki Cucu"

Namjoon dan Seokjin membulatkan mata mereka mendengar ucapan Jungkook, kemudian menatap sang anak yang hanya diam karena lemas.

"Benarkah? Jadi, Taehyung hamil?"

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Namjoon dan Seokjin langsung memeluk erat Taehyung.

"Terimakasih Tuhan, kau telah mengabulkan Doaku selama ini" ucap Seokjin, tak henti-hentinya mengucap syukur. "Selamat Sayang, semoga Tuhan selalu memberimu Kesehatan"

Si Brandal Milik Tuan Muda [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang