14

4K 305 33
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

***

Satu Minggu berlalu...

Jungkook sedang berada di Swiss, dia sudah Keluar Dari Penjara sejak Enam hari yang lalu. Dan itu artinya, dia hanya Semalam berada dipenjara karena Pengacara Berhasil memberi Bukti bahwa Jungkook hanya Pembela bukan Tersangka Utama.

Dan tentu saja, Karena Uang.

"Jung, Kapan kau akan kembali? Taehyung terus menanyakanmu?" Tanya seorang Pria Tampan yang tak lain adalah Hoseok.

"Tunggu sampai Hari Ulangtahunnya Tiba"

"Jung, itu Satu Bulan Lagi!!"

Hoseok Kesal bukan main pada Sahabatnya ini, entah kenapa Jungkook terus menunda Kepulangannya ke Indonesia dan bertemu Taehyung.

Ya, semenjak keluar dari Penjara, Jungkook langsung terbang ke Swiss tanpa Bertemu dengan Taehyung terlebih dulu.

"_Sekarang Jelaskan Padaku kenapa kau Pergi Kesini, dan memilih untuk tidak Bertemu dengan Taehyung"

"Aku tidak bisa menjelaskan Semuanya, tapi Intinya aku ingin Merubah dia Menjadi Sosok yang Lebih Dewasa dan Berani"

"Ck!" Hoseok Berdecak mendengar penuturan Pemuda Tampan itu.

"_Bukan seperti ini Caranya Bodoh!! Seharusnya kau Berada disisinya, Jadi Pendorong secara Langsung, Bukan Malah Menghilang Seperti ini!"

"_Apa kau Tidak ingin Tau Keadaannya, Dia Semakin Brandal Jung!! Dia Sering Melawan pada Orangtuanya, Dia Juga Sering Keluar Masuk Kantor Polisi!"

"Aku Tau"

"Ya Kau tau, tapi Ini Lebih Parah dari Semenjak Kau Meninggalkannya!!"

"Apa Maksudmu?"

"Taehyung Lebih Sering Mabuk-mabukan, Keluar Masuk Club, Bermain Pelacur, Bahkan Dia Mengkonsumsi Barang Haram!!"

"Hos, Jangan Bercanda!!"

"Kau tidak Lihat Wajahku, Apa aku terlihat Bercanda!!"

Hoseok dibuat Murka Oleh Jungkook, Pemuda Tampan itu Bahkan tidak tau Seperti Apa Taehyung Semenjak dirinya Pergi.

"_Namjoon yang Menemukan Barang Haram itu diKamarnya, Seokjin yang Memergoki Taehyung Membawa Pelacur Ke Rumahnya, dan Teman-temannya Saksi Bisu Taehyung yang Selalu Pingsan Karena Terlalu Banyak Minum"

Si Brandal Milik Tuan Muda [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang