20

3.9K 250 8
                                    

¤¤¤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¤¤¤

Taehyung kini kembali kesekolah, tentunya dalam pengawasan BodyGuard. Tapi itu bukan berati Taehyung tidak Brandal, dia memang Brandal tapi kali ini tak Mengkonsumsi Barang Haram lagi.

Jungkook selama ini begitu bersabar menemani Taehyung dalam Rehabilitasi, membuat Taehyung semakin yakin jika Jungkook benar-benar menyayanginya.

Dan hari ini, Taehyung akan berangkat bersama Jimin. Jimin pun sudah seperti ojek pribadinya Taehyung, tapi itu hanya berlaku berangkat ke sekolah.

"Abang, Ade berangkat duluan"

"Hm, hati-hati"

Taehyung tersenyum, lalu mencium pipi Jungkook, Sedangkan Jungkook mencium kening sang istri.

"Haduuhh...dek iraha urang bisa kitu (Haduuhh...kapan Gue bisa gitu)" ucap Jimin

Taehyung dan Jungkook terkekeh, Jimin memang selalu ceplas ceplos jika berbicara.

"Sama pak Yoongi aja Jim" ucap Taehyung

"Galak, gak mau Gue"

"Jangan bilang gak mau, nanti suka beneran loh!" Ucap Jungkook.

"Ck, udahlah Bang"

Jungkook pun terkekeh, Taehyung dan Jimin berangkat. Tidak lama kemudian disusul oleh Jungkook yang akan berangkat ke Perusahaan, tapi tiba-tiba mobilnya dihadang seseorang.

"Mau apa Pelacur itu kesini lagi" gumam Jungkook saat melihat siapa yang berdiri didepan Mobilnya.

TinTin!

Jungkook membunyikan Klakson beberapa kali, tapi sepertinya Gadis itu enggan pergi. Dengan perasaan kesal, Jungkook pun keluar dan menghampiri Gadis itu.

"Mau apa kesini lagi!"

"Jung, aku mohon angkat aku jadi Sekertarismu lagi" mohonnya

"Tidak bisa, Zia"

Ya, Gadis itu adalah Zia. Gadis yang sangat terobsesi pada Jungkook.

"Kenapa?"

"Kau sudah tau alasannya bukan, kenapa bertanya lagi!"

Jungkook hanya menatap datar Zia, jujur saja Jungkook sekali menendang wajah Gadis menyebalkan dihadapannya yang sok Cantik.

"Kau sendiri menyukai Kinerjaku, kenapa tiba-tiba aku DiPecat"

"Menjijikan!"

"Jung, aku Mohon" lirih Zia

"Tidak bisa!"

Jungkook menghempaskan Kasar tangan Zia, lalu masuk kembali kedalam Mobilnya. Dia kembali membunyikan Klaksonnya, Zia pun menyingkir dengan perasaan Kesal.

Jungkook melajukan mobilnya begitu saja, tak mengindahkan teriakan Zia yang terus memohon padanya agar kembali diterima bekerja diPerusahaannya.

Sesampainya diPerusahaan, Jungkook langsung disambut Hoseok yang seperti kesal padanya.

Si Brandal Milik Tuan Muda [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang