4

6.9K 510 36
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

***

Sesuai ucapannya, Taehyung akan menginap diKosan Jimin malam ini. Dia tidak pulang terlebih dulu, karena untuk pakaian Ganti, dia memilikinya dan tersimpan rapi diKosan Sahabatnya itu.

"Tae, Lo yakin udah ijin sama Nyokap, Bokap Lo?" Tanya Jimin, karena takut dirinya kena getahnya.

"Udah, Lo tenang aja" Bohong Taehyung, dia sedang asik dengan Ponselnya.

"Awas aja Lo ya, kalau mereka nyalahin Gue!"

"Berisik Jim, Udah sih tenang aja"

Jimin pun mengendus, kemudian berjalan kedapur membuat Ramen untuk keduanya. Taehyung sendiri asik bermain game, ponselnya menggunakan Mode Pesawat, sehingga tidak ada siapapun yang bisa menghubunginya.

Tidak lama kemudian ketiga temannya yang lain datang, mereka membawa Paper bag yang diyakini isinya adalah Alkohol dan pelengkapnya.

Taehyung yang melihat itu pun menyimpan ponselnya, dan langsung merebut paper bag yang temannya bawa. "Banyak banget Gyu, Lo yang beli?" Tanyanya.

"Iya Gue beli, sengaja buat Lo. Lo mau lampiasin Amarah Loh kan, Gue udah kasih tuh" ucap Mingyu, kemudian duduk disamping Taehyung.

"Si Bantet kemana?" Tanya salah satunya, sebut Saja Jaehyun

"Tuh didapur, masak Mie kayaknya"

Jaehyun hanya mengangguk, sedangkan Taehyung mulai membuka Botol Alkohol yang dibawa Mingyu. "Woo, Lo boleh ambilin kita Gelas?"

Eunwoo mengangguk, kemudian berjalan kedapur dan kembali dengan lima gelas ukuran kecil. Taehyung mulai menuangkan Alkohol itu, jangan lupakan kacang-kacangan yang menjadi pelengkapnya.

"Ahh...sumpah ya, udah dua bulanan lebih gue gak Nemu Alkohol" ucap Taehyung.

"Lo serius?" Tanya Mingyu.

"Serius lah, Karena besok weekend dan kebetulan Orangtua Gue mau Ke Jepang. Jadinya Gue bebas minum" ucap Taehyung.

"Orangtua Lo sibuk banget ya Te, pergi Mulu. Lo gak rindu gitu kumpul sama mereka, ngabisin weekend bersama?" Tanya Jimin yang datang dengan semangkuk mie instan.

Taehyung meneguk Alkohol yang dia tuangkan sebelumnya, "Jujur aja gue Rindu Jim, apa yang gue mau semuanya terpenuhi, tapi Kasih Sayang Orangtua, Gue gak pernah mendapatkannya. Ya, walaupun mereka sering balik juga, tetap aja beda rasanya"

"Iya juga sih, Harusnya Orangtua Lo lebih mentingin Lo daripada Karirnya"

"Dahlah Jim, gue udah biasa dari Kecil"

Si Brandal Milik Tuan Muda [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang