28

3.6K 265 11
                                    

¤¤¤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¤¤¤

Waktu terus berlalu, Masa Ngidam Taehyung sedikit Merepotkan Jungkook. Tapi, Calon Papa Muda itu tetap Menikmatinya, yang Penting Happy TaeBy, Happy Heart.

Usia Kandungan Taehyung sudah sampai diUsia 7 Bulan, dan Ngidamnya semakin aneh-aneh. Jungkook bahkan full mengurus Taehyung, sedangkan untuk Urusan Perusahaan dibantu Hoseok dan Namjoon.

"Abang..." teriak Taehyung

Ceklek!

"Ada apa De?" Tanya Jungkook menyembulkan kepalanya yang berbusa.

Ya, Jungkook sedang mandi sekarang.

"Cepet Mandinya, Ade mau Jalan-jalan..." rengek Taehyung

Jungkook menghela nafas pasrah, kemudian mengangguk dan kembali masuk kedalam kamar mandi.

Taehyung sendiri hanya sibuk duduk diranjang, sambil bermain Ponsel.

Tidak lama kemudian Jungkook sudah selesai dengan Acara mandinya, dia langsung bersiap karena Taehyung sudah merengut.

"Mau jalan-jalan kemana sayang?" Tanya Jungkook sambil menggendong Taehyung.

"Disekitar Komplek aja"

"Baiklah"

Dengan hati-hati, Jungkook mendudukkan Taehyung dikursi roda. Keduanya pun pergi dari Mansion untuk mencari udara segar, mungkin PaMil satu ini sedang Bosan diMansion.

Selama Berjalan, banyak orang yang berpapasan dengan mereka. Padahal ini hari Kerja, tapi Jalanan cukup ramai.

"Abang ada Cilok, Ade mau" pekik Taehyung

"Boleh, tapi jangan Pedas, hm"

Taehyung mengangguk semangat, Jungkook pun mendorong kursi Roda Taehyung menuju Abang Tukang Cilok.

"Bang! Ciloknya 5rb ya"

"Siap Den"

"Jangan Pedas Bang!"

"Siap!"

Cilok Taehyung pun sudah siap, Jungkook yang bertugas membayar. Taehyung sangat menikmatinya, meski makan dipinggir jalan.

"Mau apa lagi sayang?"

"Um...Es Cendol"

"Boleh..."

Jungkook mendorong Kursi Roda Taehyung, hingga sampai di Abang Tukang Es Cendol.

"Es Cendolnya dua Pa" ucap Jungkook

"Baik Den"

Keduanya pun kembali duduk dipinggir jalan, Taehyung sangat menikmati es cendolnya, begitupun dengan Jungkook.

Setelah puas menikmati es cendolnya, keduanya kembali berjalan-jalan.

Puas Berkeliling, tiba-tiba Taehyung mengajak Jungkook pulang. Lagipula, Cuaca semakin panas.

Si Brandal Milik Tuan Muda [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang