26

3.5K 275 33
                                    

¤¤¤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¤¤¤

Semenjak Taehyung dinyatakan Hamil, dan harus Istirahat Total. Jungkook lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, meski begitu, dia tetap bekerja.

"Bang..."

"Iya sayang, kamu mau sesuatu?"

"Um...Tae mau Rujak"

"Sayang...Rujak pedas, jangan ya"

"Tapi Tae mau...Hiks"

Jungkook langsung menyimpan Laptopnya, dan menghampiri sang istri yang duduk diKasur.

"Sayang..."

"Tapi Tae mau, jangan pedas aja yang penting pake Bumbu Rujak...Hiks"

"Baiklah, Baiklah. Abang Cari dulu, kamu dirumah sendirian tidak apa?"

"Beneran Abang mau nyari?"

Jungkook mengangguk, "Kamu jangan kemana-mana Ya..."

Taehyung mengangguk semangat, Jungkook pun mengambil Kunci Motor Taehyung untuk pergi mencari Tukang Rujak.

Setelah kepergian Jungkook, Taehyung bermain dengan ponselnya. Dia menonton Film Kartun diAplikasi Video, terkadang terkekeh sendiri karena merasa Lucu dengan Tokoh Kartun yang dia Tonton.

¤¤¤

Sedangkan disisi lain, Jungkook terus menengok kanan dan kiri untuk mencari Tukang Rujak.

"Giliran dicari gak ada tuh Tukang Rujak!" Gerutu Jungkook.

Tiiinnnn!

Ckiittt!

Jungkook mengerem Motornya sampai Ban Belakangnya terangkat, ternyata dia Hampir saja Bertabrakan dengan sebuah MiniBus.

"Gimana sih! Kalau naik Motor tuh yang Fokus!" Ucap seorang Wanita dari dalam Mobil

Jungkook yang memakai helm hanya diam, kemudian turun dari Motornya menghampiri pengendara Mobil tersebut.

"Anda yang salah, kenapa saya yang disalahkan!" Ucap Jungkook sambil membuka kaca Helmnya. 

"Kook!"

"Shit! Ngapain ketemu sama Nenek Lampir ini sih!" Gerutu Jungkook dalam hati.

"Kook apa kabar? Ku merindukanmu" ucapnya langsung keluar dari Mobil.

"Gue Baik!"

Jungkook mundur beberapa langkah saat wanita itu mendekat padanya, membuat sang wanita merengut tidak suka.

"Kenapa kamu menjauh?"

Jungkook tidak menjawab, dia melangkahkan kakinya mendekat pada Motor. Saat hendak naik, tangannya ditahan oleh Wanita yang sangat Jungkook kenal.

"Lepas!"

"Kamu kenapa berubah Kook?"

Jungkook menghempaskan tangannya kasar, sehingga Genggaman Wanita tersebut terlepas.

Si Brandal Milik Tuan Muda [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang