6

6.4K 419 25
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

***

Sepulang dari Sekolah, Taehyung melihat Jungkook yang sedang membereskan semua pakaiannya.

"Abang mau Kemana?" Tanyanya, kemudian menyimpan tasnya dan menghampiri Jungkook.

"Abang mau ke Korea De, ada Pekerjaan. Kamu gak papa kan Abang Tinggal?" Tanyanya,

"Gak Papa, Berapa Lama?"

"Eum, sekitar Satu Minggu. Kamu dirumah Papa aja ya!"

"Gak mau, Ade disini aja. Atau Ade nginep diRumah Jimin"

Jungkook yang mendengar itu menghentikan aktivitasnya, kemudian menatap Taehyung. "Abang tidak akan ijinin kamu nginep diRumah Jimin, nanti kamu Balapan Liar lagi"

"Ya udah, Ade mending dirumah sendirian" cueknya, kemudian merebahkan tubuhnya diranjang.

"Mandi Dulu" ucap Jungkook, dia kembali membereskan pakaiannya. "De, mandi dulu"

Karena tidak ada jawaban, Jungkook melihat kearah Taehyung, ternyata sang empu sudah tertidur. Dia hanya menggelengkan kepalanya, setelah semua pakaiannya tertata rapi, Jungkook menghampiri Taehyung. Dia melepas Sepatu dan Kaos Kaki istrinya, kemudian membetulkan posisi tidurnya.

***

Skip Malam,

Taehyung baru saja selesai mandi, dia tidak mendapati Jungkook didalam kamar. Saat hendak mengambil ponselnya, tiba-tiba ponsel Jungkook berbunyi menandakan ada sebuah panggilan.

Taehyung pun mengambil Ponsel Jungkook, kemudian mengerutkan keningnya saat melihat nama Kontak yang memanggil suaminya itu.

📞Zia is Calling...

"Zia?" Beonya, kemudian mengangkat panggilan tersebut.

"Hallo Kook, Besok aku berangkat bareng kamu Ya!"

"..."

"Hallo, Kook"

Taehyung mendengar langkah kaki, dia pun mematikan panggilannya sepihak, kemudian menyimpan ponsel Jungkook ke tempat semula.

Ternyata Jungkook yang baru saja masuk, dengan membawa Nampan ditangannya. Pemuda Tampan itu tersenyum pada Taehyung, "Makan Malam dulu De"

Taehyung hanya mengangguk, kemudian menyimpan handuk yang sebelumnya dia pakai. Dia duduk lesehan dikarpet bulu, dan mulai memakan makan malamnya yang dibuatkan Jungkook.

Si Brandal Milik Tuan Muda [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang