¤¤¤
Hari ini Jungkook akan pergi ke Luar Kota untuk Menghadiri Acara Pertemuan Client Bisnisnya, dia memang mengajak Taehyung, tapi istrinya Menolak dan lebih memilih tinggal diMansion.
Jungkook mengiyakan, dengan syarat Seokjin dan Namjoon menginap diMansion mereka. Taehyung setuju-setuju saja, apalagi Jungkook mengijinkan jika Jimin dan Mingyu juga Menginap di Mansion.
"Abang berangkat ya De, ingat pesan Abang!"
"Siap Kapten!"
"Jangan siap-siap, tapi dibelakang Abang kamu Keluyuran gak Karuan"
"Iya Ih, Ade gak percaya Abang pergi tanpa Mengawasi Ade dari kejauhan" ucap Taehyung
Jungkook terkekeh, membuat Taehyung merengut Lucu.
"Jangan Gemas-Gemas, bisa-bisa Abang gak jadi Pergi"
"Ya sudah, sana Berangkat. Katanya Telat!"
"Iya Sayangku, Cintaku. Kartu untuk Uang Jajanmu selama Abang Pergi ada diNakas, jangan Boros"
"Iya Ih..."
Sebelum benar-benar Berangkat, Jungkook tak lupa Memberikan Ciuman pada Taehyung.
"Abang Berangkat, Love You"
"Love You Too, Jangan Lupa Oleh-Olehnya"
"Iya Baby Bear"
Jungkook pun masuk kedalam Mobilnya dan memberikan Flying Kiss, Taehyung membalasnya, lalu Melambaikan tangan.
"Hati-hati"
Jungkook mengangguk, lalu memberikan Klakson dan mulai meninggalkan Mansion.
Setelah kepergian Jungkook, Taehyung langsung masuk kedalam Mansion dan Menghubungi kedua Temannya. Tidak lama kemudian Mingyu dan juga Jimin datang, bersamaan dengan Seokjin dan Namjoon.
"Loh! Kalian kesini juga!" Ucap Seokjin
"Iya Pa, Tae yang nyuruh kita kesini" ucap Jimin
Seokjin mengangguk-anggukkan kepalanya paham, terdengar langkah kaki yang sepertinya tergesa. Ah, ternyata itu adalah Tuan Rumah dari Mansion tersebut.
"Yeeee...Papa sama Ayah sudah sampai juga, kebetulan sekali" pekik Taehyung langsung bergelayut Manja pada Namjoon.
"Ekhem! Sepertinya semalam Bang Jungkook lupa Menyalakan Obat Nyamuk" sindir Jimin
"Ahhh iya juga ya, ternyata diMansion ini Nyamuknya Ganas Sekali" Mingyu ikut mengeluarkan godaannya.
Taehyung tak kuasa Menahan rona merah diwajahnya, dia semakin menyembunyikan wajahnya pada Dada Bidang Namjoon.
Jimin dan Mingyu yang melihat itu tertawa, karena mereka berhasil menggoda Taehyung.
"Sudah, jangan menggoda Anak Papa terus" tengah Seokjin.