8

5.8K 436 32
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

Mianhae jarang Up, ehehee

***

Sejak kejadian semalam, Taehyung tidak banyak bicara pada Jungkook. Tentu saja hal itu membuat Jungkook benar-benar dirundung rasa bersalah yang sangat tinggi, Taehyung memang sudah memaafkannya tapi Kesayangannya itu menjadi lebih banyak diam.

"By, berangkat sekolah Abang antar ya?" Taehyung yang sedang memakan Sandwichnya hanya mengangguk, dia sama sekali tidak menjawab, bahkan melihat pun tidak.

Jungkook menghela nafas panjang, kemudian memakan Sandwich miliknya. Matanya tak lepas menatap Taehyung, ingin rasanya dia mencubit pipi Chubby yang menggembung lucu karena makan. Tapi itu bukan pilihan yang tepat, karena melihat Taehyung yang mendiaminya.

Taehyung sendiri asik dengan Sandwichnya, dia sama sekali tidak memperdulikan Jungkook yang sedang menatapnya intens. Setelah Sandwichnya habis, Taehyung tak lupa Meminum susunya hingga tandas.

"Sudah?" Tanya Jungkook, Taehyung menatap Jungkook sekilas kemudian mengangguk.

Mereka pun berjalan menuju Depan, dengan Jungkook berada dibelakang Taehyung. Dia menatap intens tubuh Taehyung, sepertinya ada perubahan pada Bentuk tubuh Submasivenya.

Sesampainya didepan Rumah, Taehyung langsung masuk kedalam mobil. Sedangkan Jungkook mengunci Pintu Rumah terlebih dulu, karena Rumahnya sedang Sepi. Iya Sepi, karena Semua Pegawai dirumahnya sedang diberi Cuti Hari Raya Idul Fitri. Karena Pegawai dirumahnya, notabenenya beragama Islam.

Selama Perjalan menuju sekolah Taehyung, Pemuda Manis itu hanya menatap kesamping. Jungkook sesekali melihat kearah Taehyung, tangan besarnya menggenggam tangan sang Submasivenya.

"By, kamu yakin gak papa? Kenapa diam terus, masih marah soal semalem?" Tanya Jungkook.

"Jangan dibahas Bang, Ade udah Maafin Abang" Taehyung menarik tangannya digenggam Jungkook.

Tiba-tiba Ponselnya berbunyi, Taehyung pun mengambilnya dan ternyata ada Pesan dari Jaehyun.

✉️ | Jae Anj*ng

Tae, Lo berangkat Bareng Tuan Muda ya,
Gue dibelakang Mobil Lo, tadinya Gue mau Jemput Lo

Taehyung melihat kearah belakang, ternyata ada Mobil Jaehyun dibelakang.

✉️ | Taehyung

Iya, Gue berangkat bareng Abang Gue.
Lo berhenti, Gue mau Numpang

Si Brandal Milik Tuan Muda [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang