5

6.8K 443 19
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

***

Taehyung dan Jungkook kini sedang sarapan bersama, dengan masakan yang Jungkook buatkan karena Pembantu dirumah mereka sedang pergi bercuti.

"De, Abang antar ya" ucap Jungkook, Taehyung hanya mengangguk sebagai Jawaban.

Jungkook yang menyadari sikap Taehyung berubah pun menghentikan aktivitasnya, "Kamu kenapa? Tumben Lemes?" Tanyanya.

"Gak papa Kok Bang" Taehyung bahkan tidak menatap Jungkook, membuat yang lebih Dewasa semakin bingung.

"De, apa kamu tersinggung soal perkataan Abang semalem?"

Taehyung menggeleng, dia pun menghabiskan sarapannya dan berjalan terlebih dulu menuju Mobil. Jungkook menghela nafas panjang, dia pun mencuci piring kotor dan membersihkan meja makan.

Setelah semuanya bersih, dia pun mengambil tas kantornya dan menyusul Taehyung. Sesampainya dimobil, Jungkook mendapati Taehyung yang sibuk dengan Ponselnya.

"De, simpan dulu ponselnya. Nanti kamu muntah karena pusing!"

Tanpa berbicara sepatah katapun, Taehyung menyimpan ponselnya kedalam tasnya. Jungkook merasa bingung dengan perubahan Taehyung, tapi kali ini dia tidak bertanya lagi karena takut Mood Taehyung semakin buruk.

Tidak lama kemudian mereka sampai diSekolah, Taehyung hanya mencium sekilas pipi Jungkook dan keluar dari Mobil.

"De" Jungkook menahan tangan Taehyung, membuat sang empu menatapnya. "Maaf kalau Abang ada salah"

Taehyung tidak berbicara sama sekali, dia hanya menatap Jungkook. Tangannya melepaskan tangan Jungkook yang menggenggamnya, setelah itu masuk kedalam bangunan sekolah.

Jungkook menatap nanar kepergian Taehyung, setelah dipastikan istrinya masuk kedalam area sekolah, Jungkook pun melajukan mobilnya menuju ke Perusahaan.

Taehyung kini sudah ada diarea sekolah, dia berjalan dikoridor sendirian. Banyak pasang mata Siswa yang menatapnya, tapi tak diindahkan oleh Taehyung.

"Tae!" Panggil seseorang, Taehyung pun menghentikan langkahnya. "Ada yang mau tanyain sama Lo" Ucapnya.

"Soal Bang Jungkook?" Tanya Taehyung, temannya yang tak lain adalah Mingyu mengangguk. "Lo akan tau nanti" cueknya, kemudian pergi dari hadapan Mingyu.

Mingyu pun menyusul Taehyung, hingga mereka sampai dikelas. Taehyung langsung mendapat tatapan yang sulit diartikan dari semua teman-temannya, "Kenapa Lo semua liatin Gue kayak Gitu?" Tanyanya.

Si Brandal Milik Tuan Muda [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang