¤¤¤
Taehyung dan Jungkook sedang berada dikamar, mereka sama sekali enggan keluar dari ruangan tersebut.
Jungkook terus saja mengecup sayang perut Taehyung, karena posisinya yang rebahan dengan Paha Taehyung sebagai Bantalan.
"De..."
"Hm"
"Kalau Abang mau jenguk Twins boleh?"
"Um...Ade takut, Perut Ade kan Besar"
"Abang janji akan hati-hati"
"Um...Tapi..."
"Boleh yaa...Abang Rindu"
"Tapi Abang janji jangan kasar ya"
"Abang Janji!"
Tanpa menunggu lagi, Jungkook langsung mengarahkan Taehyung untuk mengambil posisi DoggyStyle.
Submasive itu pun menurut, Jungkook langsung menurunkan Celana Pendek yang dipakai Taehyung. Sehingga nampaklah Lubang Berkedut yang dia rindukan, karena sudah beberapa minggu tidak mengunjunginya.
Jungkook membasahi Penisnya dengan air liurnya, sedikit memberikan pelumas agar Taehyung tak terlalu merasakan sakit.
"Umhh...Ssshhh"
Ringis Taehyung saat Penis Jungkook kembali masuk kedalam Holenya, tidak sakit memang, hanya sedikit Perih.
"Sakit?" Tanya Jungkook
Taehyung menggeleng, "Enggak Bang, cuma sedikit Perih"
"Aku mulai bergerak"
Taehyung mengangguk sebagai jawaban, Jungkook pun mulai menggerakkan pinggulnya. Dia melakukannya dengan hati-hati, karena ingat jika ada Twins didalam perut Taehyung.
"Umhh..."
"Ouhh...Babyhh"
"Aahhh...Umhh...Banghhh jangan kasar"
Jungkook memperlambat gerakannya, dia hampir saja kelepasan dan akan membuat Taehyung kesakitan.
Perlahan memang, tapi keduanya tetap menikmatinya. Taehyung sendiri meremat Bantal untuk melampiaskan rasa nikmatnya, gerakan lambat Jungkook justru membuatnya Bernafsu.
"Ahhh...Ahhh...Ahhh"
"Umhh...Twins, Papa Mengunjungi Kalian" ucap Jungkook disela hentakannya.
"Umhh...Ahhh"
"Banghh...Pegalhhh"
Jungkook langsung mencabut miliknya dan mengubah posisi Taehyung, dia menumpuk bantal untuk bantalan Taehyung, sehingga posisinya tidak terlentang.
"Aku masukin lagi ya"
Taehyung mengangguk sebagai jawaban, Jungkook pun kembali memasukkan Penisnya pada Hole Taehyung.