Enjoy with me Dear...
***
Jungkook masih menunggu Bayi Beruangnya membuka mata, pasalnya semenjak kejadian disekolah, Taehyung sama sekali belum membuka matanya.
"De...
"Kook!"
Jungkook melihat kearah pintu, ternyata ada Hoseok, dan Yoongi.
Dia hanya melihat sekilas, dan kembali Fokus pada Bayinya yang masih setia menutup mata.
"Taehyung belum ada perkembangan?" Tanya Yoongi
Jungkook menggeleng sebagai jawaban.
Yoongi adalah Guru BP disekolah tempat Taehyung belajar, dan juga Sahabat Jungkook.
Yoongi dan Hoseok menyimpan Paper Bag yang mereka bawa, itu adalah Makanan dan Pakaian Ganti untuk Jungkook.
"Lebih baik kau Makan dulu"
"Aku tidak mau Bang, bagaimana aku bisa makan, sementara Bayiku masih belum Makan"
"Kau harus makan, kau harus baik-baik saja. Kalau kau tidak makan, bagaimana bisa kau akan Menjaga Taehyung"
Jungkook tetap menggeleng sebagai Jawaban, Yoongi yang memang Kesabarannya setipis Rambut dibagi tujuh berdecak.
Dia pun mengambil makanan yang dia bawa,
"Makan!!" Tegasnya sambil menyodorkan satu suapan.
Jungkook sama sekali tidak membuka mulutnya, benar-benar membuat Yoongi marah.
"Kook, kau makanlah walau hanya beberapa Suap. Bagaimana Kalau Taehyung tau kau begini, dia akan marah melihatmu Kurus dan tak terurus"
Hoseok berusaha membujuk Jungkook, sedangkan Yoongi masih menyodorkan satu sendok makanan.
Ah sepertinya bujukan Hoseok berhasil, karena ternyata Jungkook mulai membuka mulutnya dan menerima suapan Yoongi dengan baik.
Yoongi dan Hoseok saling tatap, kemudian saling mengangguk, karena Bujukan mereka berhasil.
Brak!!
Tiba-tiba pintu Ruangan dibuka Kasar, ternyata itu adalah Seokjin dan Namjoon.
Srett!!!