¤¤¤
Malam ini, Taehyung dan Jungkook sedang berjalan-jalan disekitar Mansion. Bukan tanpa Alasan, Melainkan Taehyung yang merengek.
"TaeBy, kamu tidak Lelah?"
"Ani, Abang Cape?"
"Enggak kok sayang"
Taehyung tersipu, membuat Jungkook Gemas.
"Mau Makan Malam?"
"Boleh, tapi Makan diKedai pinggir jalan ya, Ade mau Martabak"
Note : Ini Latar Waktu dan Tempatnya di Indonesia, jadi mereka mampir ke Kedai-kedai Pinggir Jalan.
"Siap, apapun untukmu sayang"
"Aihh...Abang Gembel"
"Gombal sayang"
"Itu Maksud Abang"
Keduanya mencari Kedai Kaki Lima, yang menyediakan Martabak dengan Berbagai Varian Rasa.
"Mau rasa apa De?" Tanya Jungkook
"Coklat Keju aja Bang"
"Baiklah. Pak, Martabak Coklat Keju sama Martabak Pisang Keju nya Satu-satu"
"Baik Den"
Jungkook mengajak Taehyung untuk mencari tempat duduk, dan beruntungnya masih ada Tempat duduk yang Kosong untuk keduanya.
Tidak lama kemudian pesanan mereka datang, Taehyung langsung melahapnya. Karena makannya tergesa, Coklat dan Keju membuat Bibir Taehyung belepotan.
"Makan kamu Belepotan sayang" ucap Jungkook membersihkan mulut Taehyung dengan Tissu
"Abang...Malu Iihh" rengek Taehyung
Jungkook yang Gemas pun Mencuri kecupan diPipi Taehyung, membuat sang Empu semakin Tersipu Malu.
Setelah Martabak keduanya Habis dan Dibayar, Keduanya kembali Berjalan-jalan dan membeli beberapa Cemilan Khas Kaki Lima.
"Ade, udah yuk pulang"
"Yuk, Ade Jajan udah Banyak. Heheee..."
Jungkook mengusak lembut pucuk kepala Taehyung, membuat sang Empu Merengut Lucu.
"Jangan Cemberut dong, ya udah...Abang rapihin lagi Rambutnya"
Jungkook pun merapikan kembali rambut Taehyung, dan mendapat Hadiah senyuman Termanis dari Istrinya.
Mereka pun pulang ke Mansion, dan sesampainya diMansion, Jungkook menyusun Makanan yang mereka beli kedalam Lemari Es.
Sedangkan Taehyung langsung pergi ke Ruang Tamu, dan langsung Menyalakan Televisi. Tidak lama kemudian Jumgkook datang, lalu merebahkan tubuhnya dengan Paha Taehyung sebagai Bantalan.