Maaf kalau typo bertebaran seperti polusi udara....
.
.
Author POV
5 tahun kemudian
Leora, bayi kecil itu sudah tumbuh menjadi anak yang cantik. Saat ini usianya berarti 5 tahun.
Leora mempunyai rambut sedikit bergelombang yang berwarna putih dan mata berwarna emas yang cantik.
Sementara itu Kyle juga semakin dewasa. Dia sudah berusia 25 tahun sekarang.
Hari ini adalah ulang tahun Leora atau lebih tepatnya hari dimana Kyle menemukannya.
Kyle sengaja tidak masuk kerja dan hendak menyiapkan kejutan untuk putrinya.
Saat ini Leora sedang bermain di kediaman bibi Julia.
Saat siang hari akhirnya kue selesai dibuat dan bertepatan dengan kepulangan Leora.
"Papa, Leora pulang."
"Selamat datang sayang."
"Papa, lihat. Nenek Julia mengikat rambutku."
"Sangat cantik. Putri papa memang paling cantik."
"Hehehe, Leora cantik seperti papa."
"Papa kan laki-laki seharusnya tampan dong."
"Tidak tidak papa itu cantik. Kata Nenek Julia papa cantik kok."
"Iya iya terserah Leora saja. Sekarang Leora cuci tangan dan langsung ke dapur ya."
"Siap papa."
Leora pun kemudian menuju kamar mandi dan mencuci tangan dan kakinya.
Setelah selesai dia menuju dapur.
Saat sampai di sana dia terkejut.
"Selamat ulang tahun anak papa. Semoga Leora diberi kesehatan dan kebahagiaan yang melimpah."
"Leora pasti lupa kan kalau ulang tahun hahaha."
"Leora lupa, terima kasih papa kejutannya. Leora senang punya ayah seperti papa."
"Papa juga senang mempunyai putri seperti Leora."
Mereka pun berpelukan
"Terima kasih sudah merawat Leora. Kalau tidak ada papa pasti Leora tidak akan bisa melihat dunia dalam waktu lama."
"Mungkin saja Leora ditemukan orang lain."
"Tapi orang lain itu tidak mungkin sebaik papa."
Kyle sudah memberitahu Leora asal usul mengenai siapa dirinya.
Hal itu karena Kyle tak ingin ada rahasia diantara mereka jadi dia putuskan memberitahu Leora 1 tahun yang lalu.
Leora juga tumbuh menjadi anak yang cerdas. Dia langsung mengerti bahwa dia bukan akan kandung Kyle.
Dilihat dari penampilan mereka tidak mempunyai kemiripan.
Leora mempunyai rambut berwarna putih atau silver dengan mata berwarna emas sedangkan Kyle mempunyai rambut berwarna coklat terang dengan warna matabyang senada dengan warna rambutnya.
"Jangan mengungkit masa lalu. Leora tetap akan menjadi putri papa."
"Dan papa akan selalu menjadi ayah Leora."
"Iya, nah jangan menangis di hari bahagia. Ayo Leora tiup lilinnya." Ucap Kyle sambil mengendong Leora dan mendudukannya di kursi.
"Buat harapan."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Adopted The Emperor's Daughter [END]
RandomBagaimana jika anak yang kalian temukan ternyata adalah putri dari kaisar Ya beginilah kisah Kyle Dia tak menyangka putri yang dia temukan dan dia rawat selama 5 tahun ternyata adalah anak dari kaisar di negaranya Lantas apa penyebab anak itu bisa...