Update lagi meskipun agak sedikit ngendat inspirasinya....
.
Maaf kalauada typo dan kata kata tidak jelas...
.
.
Author POV
Pembicaraan kaisar dan Kyle ternyata didengar oleh kedua anak yang tadi masih tidur.
Mari kita flashback sebentar....
Leora setelah bangun dari tidur siangnya langsung membangunkan saudara kembarnya untuk mencari tahu dimana papa nya.
"Jeff, bangun...."
Jeffrey yang pada dasarnya mudah untuk bangun pun langsung terbangun.
"Iya Leora ada apa?"
"Ayo kita cari papa. Aku takut papa hilang."
"Ayo, aku juga takut papa menghilang." Ucap Jeffrey.
Mereka berjalan keluar kamar dan sempat bertanya kepada pelayan.
Pelayan itu menjawab kalau papa nya ada di kamar kaisar.
Tak menunda waktu, kedua anak itu langsung bergegas kesana.
"Jeff, berhenti sebentar. Papa dan ayah sedang membicarakan kita. Ayo kita dengarkan." Ucap Leora.
Kedua anak itu kemudian memilih menguping pembicaraan kedua orang dewasa tersebut.
Meski jaraknya jauh tapi masih sedikit terdengar inti pembicaraannya.
"Wow, Leora... aku iri. Selama ini kau dibesarkan oleh orang yang baik seperti papa. Ibu ku bahkan tak pernah memperdulikanku." Ucap Jeffrey.
"Sudahlah tak perlu sedih, sekarang kau bisa menganggap papa ku sebagai papa mu juga."
"Huumm... terima kasih Leora."
"Ayo kita masuk."
Leora menggandeng tangan Jeffrey dan kemudian mereka masuk ke kamar kaisar.
"Papa." Panggil Leora.
"Loh sayang kok jalan sendiri kesini. Apa sudah tidak pusing lagi?"
Leora menganggukan kepalanya.
"Iya, aku sudah sehat."
"Syukurlah, papa senang mendengarnya." Ucap Kyle.
"Ayah juga senang mengetahui kau sudah sehat." Ucap kaisar.
"Papa, bagaimana kalau besok kita jalan-jalan?"
"Kamu kan baru sembuh sayang."
"Tapi Leora ingin jalan jalan di taman bersama papa. Semenjak sampai Leo hanya belajar saja dan tidak pernah berjalan-jalan lama di taman."
"Tapi papa takut nanti Leora kelelahan."
"Tidak usah takut papa, ada Jeff kok yang akan menggendong Leora kalau dia lelah."
"Jeff saja lebih pendek dari Leora. Bagaimana bisa Jeff bisa kuat mengendong Leo." Ucap Leora.
"Tunggu saja saat dewasa Jeff pasti lebih tinggi." Ucap Jeff sambil merajuk.
"Biar ayah saja yang mengendong Leora kalau lelah."
"Lohh ayah mau ikut jalan-jalan juga?" Ucap Jeffrey.
"Memangnya tidak boleh?"
"Bukan tidak boleh tapi ayah kan sering sibuk dengan pekerjaan. Apa tidak apa-apa ayah meninggalkan pekerjaan demi kami. Tugas kaisar kan banyak." Ucap Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Adopted The Emperor's Daughter [END]
RandomBagaimana jika anak yang kalian temukan ternyata adalah putri dari kaisar Ya beginilah kisah Kyle Dia tak menyangka putri yang dia temukan dan dia rawat selama 5 tahun ternyata adalah anak dari kaisar di negaranya Lantas apa penyebab anak itu bisa...