Balik lagi bersama author
.
Maaf kalau ada typo dan kata kata tidak jelas...
.
.
Author POV
Mereka berempat pun sampai di kamar Kyle.
Saat masuk mereka melihat Kyle dan kedua sedang tidur dengan nyenyak.
"Mereka sedang tidur. Ayo kita pergi saja dan jangan menganggu." Ucap Hector.
Varlen tak mendengarkan ucapan Hector dan malah mendekat ke arah Kyle.
Saat dia berusaha menyentuh Kyle dengan cepat Hector menahan tangannya.
"Jangan menyentuhnya. Ayo kita pergi nanti mereka bangun." Hector menyeret Varlen menjauh dari sana.
Jadi, hari itu Varlen tak dapat nenemui Kyle
Anak-anak sengaja dititipkan ke keluarga duke untuk menemani Kyle.
Dengan adanya anak-anak, mereka berharap Kyle sedikit melupakan kenangan buruknya.
Sekarang tepat 1 minggu anak-anak berada di mansion duke Castor.
Varlen tak pernah menemui mereka dalam seminggu ini.
Kyle paham kalau sebagai kaisar dia sangat sibuk tapi sebenarnya Kyle sedikit merindukannya.
"Papa, lihat lihat aku hebat kan." Ucap Leora saat memamerkan kemampuan berpedangnya.
"Sangat hebat." Jawab Kyle.
"Leo, nanti saat besar kau saja ya yang menjadi kaisar. Aku tidak mau, aku tak suka pedang." Ucap Jeffrey.
"Lohh, bukannya kak Albert yang jadi kaisar. Dia kan sudah besar." Ucap Leora.
"Ohh iya, kau benar. Kak Albert sangat keren. Dia pasti bisa jadi kaisar. Kalau begitu apa Leora mau jadi ksatria?" Ucap Jeff.
"Woahh, jadi ksatria. Itu keren. Nanti saat jadi ksatria aku akan melindungi papa dan Jeff. Ayah tak usah karena dia bisa melindungi dirinya sendiri." Ucap Leora
Selama di mansion duke, Leora sering berlatih pedang dengan Aster
Ketertarikannya dimulai saat dia tak sengaja melewati lapangan berlatih para ksatria.
Dan saat itulah keinginan itu muncul dan tanpa diduga anak perempuan itu mempunyai bakat
"Karena Leo mau jadi ksatria lalu Jeff mau jadi apa?" Tanya Leora.
"Tak tahu juga." Jawab Jeff
"Lakukan saja yang Jeff suka, papa tidak akan melarang kok." Ucap Kyle
"Bagaimana dengan sihir? Bibi bisa mengajarimu." Ucap Fiona yang mendadak muncul.
"Sihir? Memangnya Jeff bisa." Tanya Jeff.
"Tentu bisa jika bibi yang mengajarkan."
"Baiklah, Jeff akan mencobanya."
Di dunia itu semua orang mempunyai inti sihir tapi jika tidak berlatih maka tentu tak bisa melakukannya.
Itu sebabnya sangat sedikit penyihir karena susah menemukan guru yang mau mengajarkan sihir.
Para guru tak sembarangan memilih murid
Dalam kasus Kyle sedikit berbeda. Sebenarnya waktu lahir dia normal tapi inti sihirnya hancur saat dia menderita demam tinggi di usia 2 tahun.
Keluarganya tentu sudah menjelaskan hal ini dan Kyle bisa menerimanya dengan lapang dada.
Tepat setelah hari itu Leora dan Jeff fokus pada pelatihan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Adopted The Emperor's Daughter [END]
DiversosBagaimana jika anak yang kalian temukan ternyata adalah putri dari kaisar Ya beginilah kisah Kyle Dia tak menyangka putri yang dia temukan dan dia rawat selama 5 tahun ternyata adalah anak dari kaisar di negaranya Lantas apa penyebab anak itu bisa...