Kembali lagi dengan author tercinta ini...
Chapter ini kayaknya agak panjang dikit🤏
.
Maaf kalau ada typo dan kata kata tidak jelas....
.
.
Author POV
Hari pesta
Kyle terlihat sedang mempersiapkan diri di kamarnya sampai tiba tiba pintu kamarnya dibuka secara kasar
"Papa..." teriak Leora.
"Leo, pelan-pelan."
"Maaf papa... woah, papa terlihat sangat cantik hari ini."
"Ehh bukan hanya hari ini. Papa selalu terlihat cantik hanya saja hari ini lebih cantik." Ucap Leora.
"Papa kan laki-laki harusnya tampan. Yang cantik itu Leora."
"Hari ini putri papa sangat cantik."
"Hehehe... Leo dan papa sama sama cantik."
"Oh iya dimana Jeff, kenapa Leo kemari sendirian?"
"Sebenarnya...."
"Astaga tuan putri, kenapa anda berlari? Kami belum selesai merias rambut anda." Ucap pelayan yang tiba tiba datang.
"Leora..." Ucap Kyle.
"Maaf papa..."
"Lain kali jangan menyusahkan para pelayan."
Leora mengangguk.
"Bagaimana kalau papa saja yang mengikat dan menghias rambutmu?"
Mendengar itu Leora mengangguk antusias.
"Mau... Leo mau papa."
"Kalai begitu duduk yang tenang disini biar papa bisa mulai." Ucap Kyle.
Kyle mengambil alih peralatan dari tangan pelayan dan dengan telaten mulai menyisir dan mengikat rambut Leora.
Dia juga memberi hiasan pita agar penampilan Leora semakin mengemaskan.
"Lain kali jika ingin papa yang mengikat rambutmu bilang saja jangan asal kabur seperti tadi. Kan kasihan kakak kakak itu jika kau hilang. Nanti mereka bisa dihukum oleh yang mulia." Ucap Kyle yang menasehati Leora.
"Baik papa."
Leora hanya menurut kepada Kyle meski nanyi juga diulangi lagi perbuatannya.
"Nah, sudah selesai. Lihatlah, apa Leo suka?"
"Suka, ini sangat bagus. Terima kasih papa."
"Woah, tuan putri menjadi lebih cantik. Anda berbakat mengikat rambut, tuan Kyle." Ucap salah satu pelayan.
"Ini karena aku sudah terbiasa mengikat rambutnya saat masih kecil." Balas Kyle sambil tersenyum
'Woah senyumannya.' Batin para pelayan saat melihat senyum yang begitu menyilaukan itu.
"Papa, ayo keluar. Kita cari Jeff dan juga ayah."
Leo menarik Kyle keluar dari ruangan dan menuju ke tempat kembarannya.
"Jeff, lihatlah rambutku. Papa yang menghiasnya. Ini cantik kan?"
"Iya, sangat cantik."
"Anak ayah pasti cantik karena ayah juga tampan." Ucap kaisar.
"Tidak, Leo cantik seperti papa. Leo tidak mau disamakan dengan ayah."
"Jahatnya..."
"Maaf yang mulia." Ucap Kyle.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Adopted The Emperor's Daughter [END]
عشوائيBagaimana jika anak yang kalian temukan ternyata adalah putri dari kaisar Ya beginilah kisah Kyle Dia tak menyangka putri yang dia temukan dan dia rawat selama 5 tahun ternyata adalah anak dari kaisar di negaranya Lantas apa penyebab anak itu bisa...