Chapter 17

6.4K 668 10
                                    

Konfliknya ngga usah lama lama...

Author ngga suka kisah sedih...

.

Maaf apabila ada typo dan kata kata tydack jelas...

.

.

Author POV

1 tahun kemudian

Tak terasa sudah 1 tahun semenjak Kyle pergi dari istana.

Di ulang tahun yang ketujuh kemarin, Permaisuri memilihkan tunangan untuk Leora.

Tunangannya adalah anak laki-laki kedua dari seorang duke di wilayah timur yang kebetulan seumuran dengan Leora.

Leora tentu menolak tapi apa boleh buat.

Penolakannya tidak membuat pertunangan itu batal.

Anak laki-laki itu sering mengajak Leora bicara tapi selalu saja diabaikan oleh gadis itu.

"Leora, kenapa kau mengabaikanku? Ayo bicara denganku. Apa kau membenciku?" Ucap anak laki-laki itu.

"Aku membenci semua bangsawan." Ucap Leora.

"Kenapa?"

"Karena mereka membuat papaku pergi. Aku merindukan papa." Ucap Leora.

"Papa? Bukankah papamu itu yang mulia?"

"Yang mulia itu adalah ayahku."

"Jadi, siapa papamu?"

"Papaku ya papaku. Intinya dia sangat menyayangiku."

"Ohh jadi para bangsawan itu membuat papa Leo pergi jadi Leo benci mereka."

"Iya, mereka bilang papa rakyat jelata dan tidak pantas bersamaku."

"Mereka jahat, padahal kan papa Leo baik. Leo tenang saja, Vero tidak jahat seperti mereka jadi Leo jangan benci Vero ya." Ucap Cavero, nama anak yang menjadi tunangan Leora.

"Vero tidak benci rakyat jelata?"

"Tidak, mama dan papa bilang kita tidak boleh menghina mereka karena kita sama sama manusia."

"Kalau begitu Leo tidak akan benci Vero. Nanti kalau sudah besar Vero akan Leo kenalkan pada papa."

"Vero mau. Kalau Leo tidak benci dengan Vero maka apakah kita bisa menikah saat dewasa?"

"Umm... Leo harus tanya pada papa dulu."

"Leo, ternyata kau disini. Jeff cari dari tadi tidak ketemu." Ucap Jeff yang tiba-tiba masuk

"Ohh ada Vero juga. Tadi kakakmu mencarimu." Lanjut Jeff.

"Kak Victor? Dimana dia?"

"Kalau begitu Vero pamit dulu ya. Kapan-kapan Vero akan mengunjungi Leora lagi." Ucap Vero sebelum keluar ruangan mencari kakaknya.

"Apa yang Leo bicarakan dengannya?"

"Leo bicara tentang papa. Jeff tahu tidak ternyata Vero tidak benci orang seperti papa. Jadi Leo memutuskan untuk tidak benci dengannya."

"Benarkah, kalau begitu Jeff harus minya maaf pada kakak Vero. Tadi waktu Jeff ditanya olehnya Jeff menjawab dengan nada yang tidak sopan." Ucap Jeffrey.

"Jangan merasa bersalah, besok kalau mereka berkunjung lagi Jeff bisa minta maaf."

Jeffrey mengangguk.

.

Di sisi lain, pagi ini Kyle berencana pergi ke hutan.

Dia ingin mencari banyak kayu bakar dan juga beberapa buah karena kata paman Joseph banyak pohon di hutan yang berbuah lebat.

I Adopted The Emperor's Daughter [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang