Chapter 08

10K 942 28
                                    

Kembali lagi dengan cerita ini....

.

Maaf kalau ada typo dan kata kata tidak jelas...

.

.

Author POV

Sesampainya di kamar....

Disana sudah ada Leora, Jeffrey dan Albert.

"Papa ayo berbaring disini. Ayah taruh papa hati-hati." Ucap Leora.

Varlen pun membaringkan Kyle dengan perlahan.

"Terima kasih yang mulia. Sebenarnya anda tak perlu melakukan ini."

"Tidak masalah aku hanya menuruti keinginan anak-anak dan juga aku tidak keberatan menggendongmu. Tubuhmu bahkan sangat ringan."

"Kalau begitu terima kasih banyak yang mulia."

"Ayah cepat panggil dokter untuk papa." Ucap Leora.

"Leora yang sopan sama orang tua." Ucap Kyle.

"Maaf ayah, bisakah Leora minta tolong untuk memanggilkan dokter." Ucap Leora sekali lagi.

"Anak pintar." Puji Kyle.

"Hehehe."

"Tidak usah memanggil dokter. Besok juga sembuh." Ucap Kyle

"Tapi papa bagaimana kalau tambah parah?" Ucap Jeff.

"Tidak usah khawatir dulu papa sering kok jatuh dan sakit seperti ini pas ke hutan atau ladang. Besoknya sembuh." Jelas Kyle.

"Pokoknya aku akan tetap memanggil dokter." Ucap kaisar.

Belum sempat Kyle melarang dia sudah lebih dulu meminta pelayan memanggil dokter pribadi keluarga kekaisaran.

"Paman jangan menolak. Kita hanya tak mau paman semakin terluka. Paman kan calonku di masa depan jadi wajar aku khawatir padamu." Ucap Albert.

"Papa hanya milik Leo, papa tak akan menikah dengan siapapun. Benar kan papa?"

"Iya... papa akan menikah kalau Leo mengijinkan."

"Lagian kita kan sepupu jadi mana mungkin kakak bisa menjadi orang tua ku."

"Bisa dong kan paman tak memiliki hubungan darah denganmu."

"Tetap saja aku tidak setuju wlekk. Keputusan ada di tanganku." Ucap Leora.

Kyle hanya tertawa kecil melihat interaksi itu sambil mengusap kepala Jeffrey yang bersandar kepadanya.

Tak butuh waktu lama dokter pun datang dan memeriksa Kyle.

"Ini hanya cidera ringan saja yang mulia. Oleskan saja obat ini dan besok akan tidak sakit lagi saat digerakkan." Jelas dokter.

"Sudah saya bilang kan luka ini tidak parah." Ucap Kyle.

"Terima kasih dokter." Lanjutnya.

"Kalau begitu saya pamit yang mulia." Ucap dokter itu.

Kaisar hanya mengangguk sedangkan dokter yang sudah dapat ijin pergi segera meninggalkan tempat itu.

"Ya sudah kalau begitu kau istirahat saja."

"Leo ikut tidur bareng papa."

"Jeff juga."

"Aku juga." Ucap Albert.

"Tidak boleh. Kau ikut aku sekarang. Aku akan menghukum dirimu karena sudah kabur dari akademi."

I Adopted The Emperor's Daughter [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang