Chapter 06

11.6K 1K 12
                                    

Maaf kalau ada typo dan kata-kata tidak jelas....

.

.

Author POV

"Papa, Leora ingin keluar." Ucap Leora.

"Tapi kan kamu masih sakit sayang. Saat sembuh nanti kita jalan-jalan bersama, bagaimana?"

"Janji."

"Iya janji."

"Nah, Leora lebih baik istirahat lagi saja supaya cepat sembuh."

"Tapi dipeluk papa."

"Iya iya, nah sekarang tidurlah."

Kyle mengelus punggung Leora yang ada di gendongannya

Tak lama dia pun tertidur.

"Maaf yang mulia, saya ijin membaringkan Leora ke ranjang." Ucap Kyle.

"Silahkan."

"Apa Jeff juga ngantuk?"

Jeffrey hanya mengangguk.

"Kalau begitu tidurlah bersama Leora."

"Tapi aku masih ada kelas."

"Tidurlah jika lelah, nanti biar ayah yang bilang pada guru mu."

"Benarkah? Terima kasih ayah."

Jeffrey kemudian menyusul Leora berbaring di kasur.

"Jaga Leora ya."

"Iya papa."

"Anak pintar." Ucap Kyle.

Kyle kemudian mengelus kepala Jeffrey agar dia bisa relaks dan segera tidur.

Dan berhasil, tak lama Jeffrry menyusul Leora ke alam mimpi.

Kyle kemudian kembali duduk di hadapan kaisar.

"Jadi namamu Kyle?"

"Benar yang mulia."

"Kau hebat bisa langsung dekat dengan pangeran."

"Ahh... itu biasa saja yang mulia. Tidak ada yang istimewa. Mungkin karena saya memang menyukai anak-anak
". Ucap Kyle.

"Umm... bisa kau ceritakan bagaimana kau menemukan Leora secara detail."

"Baiklah yang mulia."

"Saat itu saya sedang ke hutan untuk mencari kayu dan beberapa tanaman obat untuk dijual. Hari itu saya terpaksa memilih jalan lain karena langit sudah mendung jadi harus cepat sampai rumah."

"Jalanan yang saya lewati memang kebetulan sepi karena penduduk tidak mau ke hutan jika memang cuaca mendung dari pagi."

"Saya nekat ke hutan itu karena stok kayu bakar saya menipis jadi jika hujan akan sangat dingin tanpa perapian." Jelas Kyle.

"Saat di perjalanan saya mendengar suara tangisan. Meski sedikit takut saya mencari sumber suara dan ternyata ada seorang bayi. Tanpa berpikir panjang saya membawanya dan merawatnya. Kasihan kalau meninggalkannya karena sebentar lagi hujan."

"Saya dibantu beberapa tetangga dalam merawat Leora karena jujur saya tidak punya pengalaman saat itu." Lanjutnya.

"Terima kasih sudah mau menjaga putriku. Jujur aku tak tahu bahwa dia ternyata dibuang oleh pelayan karena suruhan permaisuri."

'Jadi Leora dibuang ibunya sendiri.' Batin Kyle prihatin.

"Aku marah mengetahui bahwa anakku hilang. Aku langsung menghukum pelayan itu saat mengetahuinya. Diriku menjadi lebih dingin dan aku pikir Jeff jadi takut padaku."

I Adopted The Emperor's Daughter [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang