#Prolog
So Won terbangun sebagai Guide.
Keinginan So Won adalah menjadi seorang Guide kelas A yang jumlahnya hanya ada 3% di antara Guide yang lain. Dirinya yang masih muda, labil dan egois hanya tergoda oleh keuntungan yang akan diberikan oleh negara ketika ia menjadi Guide.
Ia tidak melakukan apa-apa, tapi uang terus masuk ke rekening bank miliknya, So Won juga tidak perlu mencari pekerjaan dan tidak perlu mengikuti wajib militer yang sudah ia tunda-tunda sebelumnya. So Won yakin kalau ia akan berpasangan dengan esper yang ideal.
"Anda akan berpasangan dengan Esper kelas S, Kang Tae Woo"
Tapi, setelah hari pengumuman hasil pencocokan pasangan tiba, semuanya berantakan.
Esper kelas S, Kang Tae Woo
Ia adalah satu dari 3 esper kelas S yang ada di Korea yang mengalami efek samping yang buruk akibat tidak pernah dibimbing, dan ia di penuhi dengan pembuluh darah yang sangat merah.
Sesuai dengan dirinya sebagai monster modifikasi, kekuatannya adalah tipe tubuh-seperti-baja, lelaki yang berkelahi dengan tangan kosong seperti baja yang keras dan kekuatan yang sangat luar biasa.
Kang Tae Woo sudah mencapai rekor luar biasa untuk tingkat kecocokan kurang dari 5% dengan semua Guide sejak ia terbangun sebagai Esper pada usia 10 tahun, dan ia hanya hidup bersama mesin Guide, Tae Woo adalah esper yang orang lain tidak pernah tahu kapan ia akan meledak.
Beberapa kali Tae Woo bahkan hampir membunuh seseorang karena sebuah kesalahan akibat ia yang tidak bisa mengendalikan kekuatannya sendiri.
Untuk pertama kalinya, Monster itu dan So Won mencapai angka kecocokan hingga 65%.
Segera setelah mendapatkan hasilnya, So Won pergi ke departemen yang bertanggung jawab dan menangis kemudian ia memohon agar Espernya diganti.
Karyawan yang bertugas hanya menatap So Won dengan sedih, ia hanya bisa mengatakan bahwa So Won harus menjadi Guide Kang TAe Woo sesuai dengan sistem kewajiban seorang Guide.
Sejak saat itu hidup So Won semakin memburuk.
Pada pertemuan pertamanya dengan Kang Tae Woo, ia merasa kalau penampilan Kang Tae Woo lebih buruk dibanding yang ia lihat di internet sebelumnya.
Tingginya 2 meter, tubuh besar, dan yang paling menakutkan adalah tentu saja, pembuluh darah merah gelap yang membungkus hampir seluruh tubuhnya.
Pembuluh darahnya menonjol dan bahkan terlihat menggeliat, semakin membuat So Won merasa sedang menonton film Horor.
Sesaat setelah matanya bertemu langsung dengan mata Tae Woo yang buas, So Won merasa akan pingsan ketakutan.
Tubuhnya gemetar tidak terkendali.
Karyawan yang melihatnya berusaha mencegah agar So Won tidak jatuh akibat kakinya yang semakin lemah.
Melihatnya seperti itu, Tae Woo dengan tenang mengalihkan pandangannya.
Sesuai dengan sistem kewajiban Guide, So Won harusnya tinggal bersama Kang Tae Woo di rumah yang sama, tetapi So Won hanya sibuk melarikan diri dengan gemetar setiap kali bertemu dengannya.
SO Won benar-benar tidak makan maupun minum dan mengurung diri dikamarnya, ia bahkan melarikan diri ke rumah orang tuanya dan bersembunyi, tetapi setiap ia mendapat peringatan dari Asosiasi Esper maka ia harus kembali ke rumah Tae Woo.
So Won menderita karena depresi yang ia rasakan dan terus merasa khawatir karena orang yang tinggal bersamanya.
Tae Woo merasa bersalah pada So Won.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] THE GUIDE IS FIXING HIS REGRETS
RomanceSowon sudah memutuskan bahwa ia akan memperlakukannya layaknya manusia bukan seperti monster. Sowon terbangun dan menjadi Guide tingkat A. Namun yang menjadi pasangan Espernya adalah "Monster" bernama Kang Tae Woo, yang tidak pernah mendapatkan angk...