Beruntung tatapan tajam milik Tae Woo diarahkan sepenuhnya ke Si Hyuk saja. So Won tidak yakin ia mampu mengakui kalau tidak akan takut jika dilihat menggunakan tatapan seperti itu.
Di sisi lain, Si Hyuk masih sama seperti dirinya di menit sebelumnya. Lelaki itu masih tersenyum dengan santai.
"Jangan terlalu marah Esper Tae Woo, aku sekedar menerima Guide saja" Si Hyuk mengatakannya dengan nada ringan menganggap yang ia lakukan bukan hal serius, tapi ekspresi Tae Woo berbanding terbalik dengannya.
Ketika kata-katanya diabaikan, Si Hyuk hanya menggaruk kepala seolah-olah merasa canggung. Ia menemukan So Won yang berdiri kaku dan terlihat ketakutan, melihatnya seperti itu membuat Si Hyuk mengangkat sudut bibir dengan licik.
Matanya berubah menjadi bentuk bulan sabit.
"Ngomong-ngomong Esper Kang Tae Woo, bagaimana bisa kau melempar benda berbahaya seperti itu untuk melukai Guide mungilmu yang berharga ini huh? Kau tahu kan Guide Lee So Won itu berbeda dengan kita, jadi jelas saja si mungil ini akan bisa terluka parah bahkan hanya dengan menyentuhnya sedikit" Kata Si Hyuk sembari menunjuk ke benda yang hancur di lantai menggunakan dagunya.
Melihat jalan setapak yang rusak parah itu, So Won menelan ludahnya sekali lagi.
"Kau lihat? Dia sangat ketakutan sekarang."
So Won tidak dapat menyangkalnya karena sudah pasti ia sangat terkejut bahkan suaranya tidak bisa keluar.
Si Hyuk dengan terampil melanjutkan kalimatnya sambil merangkul bahu So Won. Si mungil, yang sangat gugup terlihat semakin gemetar karena terkejut dengan kontak yang tiba-tiba itu.
"Jangan sentuh Lee So Won." Tae Woo yang sedari tadi hanya diam sambil melirik ke arah So Won, akhirnya merespon dengan raut wajah yang semakin gelap.
Si Hyuk melihat tangan kanan Tae Woo semakin mengeras membuatnya tidak lagi melanjutkan kalimat provokasinya dan memilih untuk melangkah mundur.
Suasana begitu tegang sehingga tidak heran jika pertarungan bisa terjadi kapan saja.
Si Hyuk menatap So Won yang masih terlihat gemetar menggunakan raut wajah sedih kemudian mengarahkan matanya mengelilingi area yang mulai berisik.
Di sekitar kekacauan itu, orang-orang menatap tempat ini dengan ekspresi ketakutan.
"Yah... kau membuat masalahnya menjadi lebih besar," Si Hyuk menampakkan raut wajah seolah-olah malu.
Ini sudah waktunya untuk orang-orang di gedung berkumpul dan menjernihkan situasi setelah menerima laporan. Karena Si Hyuk sudah puas dengan menyapa So Won dan menerima beberapa proses Guide, jadi tidak ada alasan baginya untuk tetap tinggal di sana dan terlibat dalam hal-hal yang merepotkan.
Ia menganggap kalau alasan dari kekacauan ini adalah karena lelaki tinggi dengan tampang menakutkan disana, jadi tentu saja Esper Kang Tae Woo yang harus bertanggung jawab atas semua kekacauan ini.
Si Hyuk, yang berpikir demikian, dengan ringan melompat ke udara dan membawa tubuhnya melayang.
"Kalau begitu, Guide Lee So Won, silakan bereskan sisanya." Ucap lelaki itu sembari melambaikan tangan, kemudian pergi menjauh. Tentu saja, Si Hyuk mengabaikan semua tanggung jawabnya.
Langit yang cerah terbentang bagaikan latar belakang dari adegan dalam film, menerpa rambut pirangnya yang cerah di bawah sinar matahari.
So Won berharap jika ini benar hanya film agar segera berakhir setelah Si Hyuk menghilang di antara gedung-gedung tinggi, tetapi sebaliknya, suasana kacau belum hilang seolah-olah mengingatkannya pada kenyataan sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] THE GUIDE IS FIXING HIS REGRETS
Storie d'amoreSowon sudah memutuskan bahwa ia akan memperlakukannya layaknya manusia bukan seperti monster. Sowon terbangun dan menjadi Guide tingkat A. Namun yang menjadi pasangan Espernya adalah "Monster" bernama Kang Tae Woo, yang tidak pernah mendapatkan angk...