Sudah selesai. Silahkan, anda bisa berdiri sekarang
So Won yang tadinya hampir ketiduran, terbangun dalam sekejap, ia mulai merasa ngantuk karena suhu tubuh Tae Woo yang hangat dan nyaman. So Won agak tersentak kaget saat suara peneliti terdengar dari pengeras suara.
Bahkan tempat tidurnya juga ikut mengeluarkan suara yang menyedihkan.
So Won merasa bingung sekaligus sedikit gugup karena sebelumnya ia masih di posisi gemetar tanpa bisa memegang tangan Tae Woo, tapi sekarang ia malah berada di atas tubuh Tae Woo dan mendengarkan detak jantung lelaki itu dengan nyaman, bahkan dengan tidak tahu dirinya berani menghirup banyak feromon dari tubuh Tae Woo layaknya orang mesum.
So Won agaknya merasa aneh karena bisa menemukan kestabilan dalam pelukan Tae Woo. Ia merasa seolah-olah dirinya telah dirasuki.
"Guide Lee So Won, maaf saya terlambat untuk menyapa anda. Saya dokter pribadi dari Esper Kang Tae Woo." Dokter yang telah bertugas memasuki ruang pemandu dan menyapa So Won, mereka saling menjabat tangan.
So Won menerima tangan yang terulur padanya dengan raut wajah bingung. Tangan yang saling berjabat itu bergerak ringan beberapa kali. Tidak heran jika wajahnya terlihat familiar. So Won merasa pernah melihat wajah dokter itu beberapa kali selama menjadi Guide Tae Woo selama 8 tahun di masa lalu.
"Apa yang terjadi dengan tingkat kecocokannya?" So Won mengajukan pertanyaan yang selama ini ia tahan.
Apakah tingkatnya akan turun dari 65%. Sebenarnya aku ingin bertingkah sedikit serakah, tidak ada salahnya kan untuk meningkatkan tingkat kecocokan yang bisa membantu Tae Woo nantinya. Tapi, aku tidak pernah mendengar bahwa tingkat kecocokan yang ditetapkan bisa berubah. Pikiran So Won berkecamuk.
Dokter pribadi Tae Woo hanya tersenyum ringan ketika mendengar pertanyaan So Won.
"Tingkat kecocokannya mencapai 100%." ucap dokter itu.
"Apa?!" So Won bertanya balik dengan mata membulat sempurna, memastikan kalau dirinya tidak salah dengar.
Dokter itu memberikan laporan hasil pemeriksaan yang baru saja diambil kepada So Won.
*Laporan Hasil Pemeriksaan Guide*
"Esper Kang Tae Woo-Guide Lee So Won. Tingkat kecocokan 100.000%."
So Won terkejut setelah membaca lembaran dokumen dan melihat angka yang tertera, ia bahkan membaca ulang secara perlahan dari atas hingga bawah memastikan lagi kalau dirinya tidak salah lihat.
Memang benar jika So Won sebelumnya mengharapkan angka kecocokannya bisa lebih naik dari sebelumnya, tapi ia tidak menyangka kalau naik sebanyak dan sedrastis ini. So Won masih dalam mode terkejutnya.
Tapi jika dipikir kembali, Guide kali ini terasa agak berbeda dari sebelumnya. Dampaknya terasa lebih detail dan jumlah yang bisa di proses selama Guide juga terasa lebih besar. Ia kembali berpikir, alasan mengapa Tae Woo pingsan, bisa saja karena ada kaitannya dengan peningkatan kecocokan yang tidak biasa, So Won terus memikirkan ini.
"Tidak ada salahnya memiliki tingkat kecocokan yang tinggi. Itu hal yang bagus untuk Esper Kang Tae Woo dan bagus juga untuk anda, Guide Lee So Won. Tentu saja..." Dokter itu berkata sambil tersenyum lalu setelahnya agak menelan ludah. Tentu saja dokter pribadi Tae Woo tidak berbohong. So Won juga akan mendapatkan keuntungan, karena tingkat kecocokan dengan Esper kelas S sangat tinggi, bahkan jika dirinya sebenarnya adalah seorang Guide kelas A, So Won akan diperlakukan layaknya Guide kelas S.
Ditambah lagi dengan adanya sorotan dunia. Namun, ini hanya alur yang bisa terjadi jika So Won mampu menjinakkan seorang monster Kang Tae Woo.
So Won tampaknya berpikir sejenak kemudian mulai berkata,
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] THE GUIDE IS FIXING HIS REGRETS
RomanceSowon sudah memutuskan bahwa ia akan memperlakukannya layaknya manusia bukan seperti monster. Sowon terbangun dan menjadi Guide tingkat A. Namun yang menjadi pasangan Espernya adalah "Monster" bernama Kang Tae Woo, yang tidak pernah mendapatkan angk...