28

813 90 12
                                    

"Keseimbangan tim menjadi buruk, haruskah kita memasuki gerbang dalam keadaan seperti ini huh?" Seperti yang dikatakan, kombinasi Esper kali ini tidak terlalu bagus.

Sebagian besar Esper yang datang kekuatannya tipe pertahanan yang cocok untuk membantu Choi Si Hyuk, yaitu Psikokinesis. Dan sisanya adalah tipe dukungan jarak jauh. Choi Si Hyuk adalah satu-satunya yang memasuki gerbang dengan kombinasi yang terbilang cukup unik. Oleh karena itu, ada batasan untuk Tae Woo, yang memiliki jenis kemampuan yang sangat berbeda dari Si Hyuk, dan kini ia harus menggantikan lelaki itu.

Selain itu juga, orang yang berkumpul terbilang sangat sedikit. Tae Woo melihat jumlah Esper yang berkumpul di depan gerbang. Jumlahnya benar sangat sedikit, hanya sekitar 20 orang. Setelah memeriksa jumlah orang, raut wajahnya mengeras.

"Itu... itu...." Karyawan yang mengetahui situasinya juga tidak bisa berkata apa-apa.

Ini semua karena pemberitahuan mendadak tentang ketidakhadiran Choi Si Hyuk.

Terlepas dari apakah jadwal gerbang ditunda atau jumlah orang yang dipindahkan, atasan dari Karyawan Asosiasi, yang tidak dapat menghindari lembur, menyelesaikan proses pergantian Esper Kang Tae Woo dengan posisi Esper Choi Si Hyuk tanpa berpikir panjang.

Belum lama Kang Tae Woo selesai dari gerbang sebelumnya, tapi kini lelaki itu harus kembali lagi untuk bertugas di gerbang. Karyawan itu hanya berusaha menggumam sebagai penenang, mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja karena Kang Tae Woo sudah memiliki seorang Guide pribadi.

Karyawan tersebut berusaha meminta penjelasan lebih rinci dari atasannya yang sudah melakukan tindakan diluar prosedur ini. Dan sekarang tiap kata "monster" terdengar ia terus merasa gugup dengan keringat dingin menetes di dahinya

Wajah Esper Kang Tae Woo, yang melirik ke arahnya, hanya berekspresi sama seperti biasanya, datar. Tetapi untuk beberapa detik bisa terlihat kalau lelaki itu marah karena suatu alasan.

Karyawan itu merasa mati rasa hanya dengan melihat wajah Tae Woo.

'Aku sangat tidak beruntung hari ini..' gerutu Karyawan itu.

Semua orang terus mengeluh, tapi di saat yang sama mereka tidak bisa melewatkan serangan yang mulai berdatangan di gerbang. Sekarang, jika mereka jatuh ke dalam serangan itu, mereka bisa saja diarahkan untuk menyerang gerbang kelas tinggi atau bahkan gerbang yang orang lain enggan memasukinya.

Dan sekarang ada Esper Kang Tae Woo, si monster yang tidak pernah mati, lelaki itu gambaran Esper terkuat saat ini. Memang efisiensi dalam pertarungan satu lawan banyak tidak akan bisa mengimbangi Esper Choi Si Hyuk, tetapi mereka hanya perlu mengarahkan monster gerbang yang berbondong-bondong itu kepada Esper Kang Tae Woo kemudian membiarkan esper tinggi itu menanganinya seorang diri.

"Oke, pertama-tama, penjelasan singkat tentang gerbang..." Karyawan itu berhasil memulai penjelasannya saat suasana hening beberapa saat.

Sambil mengeluh, para Esper mulai menyesuaikan postur tubuh mereka sesuai dengan panduan staf dan bersiap untuk menuju ke gerbang. Di depan sana tepat di tengah-tengah lubang besar, yang digali sebesar meteorit, terdapat pintu masuk ke gerbang.

Saat Tae Woo turun ke dalamnya, sebuah gua yang dikelilingi oleh bebatuan terlihat.

Ruang terbuka yang luas, dinding yang bersinar lembut, dan struktur yang heterogen sekali lagi membuatnya menyadari bahwa tempat ini bukanlah bumi, tetapi di sebuah gerbang dari dimensi yang berbeda.

Setelah tiba di bagian dalam dan pertempuran pertama dimulai, ia bertarung dengan liar. Sesuai dengan data pencarian yang diterima sebelumnya, monster-monster di sini relatif bergerak lambat namun kokoh.

[BL] THE GUIDE IS FIXING HIS REGRETSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang