03 : Kapan Suka Balik?

15 4 0
                                    

Hai!

Pakabar semuanya?

Ketemu lagi dichap 3! Gimana-gimana, masih nungguin up gak nih? Maaf ya lama, sok sibuk akunya :(

Tapi kalau udah gak tenang gara-gara belum update, aku maksain ngetik kayak sekarang. Jadi, maaf kalau garing.

Semoga suka dan,

Tandai typo, please 🌷

Apa kalian percaya dengan istilah usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa kalian percaya dengan istilah usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil?

Jika percaya, kalian satu pemikiran dengan Nasyadira.

Nasyadira akan menjawab dengan lantang kalau ia, sangat percaya. Tingkat kepercayaannya yang terlalu berlebihan itu membuatnya tidak bisa menggunakan akal sehat hanya untuk berfikir kalau perempuan tidak pantas untuk mengejar cinta laki-laki.

Nasyadira terlalu yakin jika usahanya mengejar Raffa bisa berakhir baik, tapi ia lupa, jika perempuan itu kodratnya dikejar, bukan mengejar. Begitu, kan?

Cinta memang sekejam itu untuk orang-orang yang mudah dibodohi.

Nasyadira seperti itu karena cinta, yang datang tiba-tiba tanpa permisi. Jika bisa, Nasyadira juga tidak ingin mencintai laki-laki dingin itu. Jika bisa menawar, Nasyadira juga tidak ingin bertemu dengan Raffa. Nasya membenci dirinya sendiri yang terlalu berlebihan mencintai Raffa.

Awalnya Nasya hanya iseng, ia hanya kagum dengan pertolongan Raffa untuknya waktu itu, tapi lama kelamaan ... kenapa jadi cinta beneran? Kenapa jadi seserius ini? Nasyadira tidak mau, tapi hatinya tidak bisa berbohong jika rasa itu berubah menjadi cinta yang sungguhan. Awalnya iseng, kini menjadi tulus.

Sakit, ya? Ketika kita tidak bisa menempatkan hati kita pada orang yang tepat. Nasya terlanjur cinta, ia terlalu munafik jika harus menjauhi Raffa dengan alasan sudah melupakan. Nasya terlalu tidak sudi untuk melupakan laki-laki itu. Memang pada dasarnya sudah bodoh, tidak bisa diajak benar lagi. Nasya terlalu keras kepala untuk menerima nasihat dari orang lain yang perduli terhadapnya.

"Cinta banget deh gue," tuhkan, gimana mau sadar, jika pagi-pagi buta seperti ini sudah memberi laki-laki itu pesan yang alay. Tapi menurut Nasya, itu romantis untuk calon pacar.

Raffa Al Haidarrr 🤍

Pagi, Raffa!|
pagi, Al |
pagi, Haidar|
aduuuh, indah sekali namamu|
Raffa, boleh gak gue panggil lo Haidar? Lucu soalnya|
Selamat beraktivitas ya, semoga bahagia dan semangat!!!|
nanti gue semangatin kalau udah di sekolah|
dadaah, sampai bertemu di titik terbaik menurut takdir|
eh maksudnya sampai bertemu di sekolah nanti|
🌷🤍|

NASYADIRA [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang