Love You Mr.Cutie (5)

142 21 2
                                    







Selfi dan keluarganya sudah bersiap menuju rumah faul, sepanjang jalan selfi hanya diam dan memperhatikan jalanan. Beda dengan ayah ibu nya yang sangat exited begitupun dengan devi.
Kurang lebih setengah jam mereka sampai di rumah faul. Rumah bak istana sangan mewah dan megah, dengan halaman  yang terdapat taman bunga yang sangat luas.


"Wawww....!!! Bunda ini rumah apa istana???"  Devi terheran, bunda hanya tersenyum kagum.


"Setelah 15 tahun lalu, rumah ini gak pernah berubah... tetap indah dan mempunyai daya tarik tersendiri.."  Lirih Ayah.

"Iya ayah benar, rumah ini tetap menawan sedari dulu....."

"Loh?! Emang bunda sama ayah pernah ke sini?? Kok devi gak di ajak sih?? Devi kan mau juga main ke sini....." 

"Diem deh adek...!" Sewot selfi.

"Apaan sih kakak..!!! Emangnya kita mau ngapain sih bun ke sini??" 

"Kita mau ketemu sama calon kakak ipar kamu..."  Jelas bunda singkat.

"Husstt...!"  Belum sempat devi bicara sudah di bungkam dengan tangan selfi.

"Selamat datang bapak ibuk...."  Sapa fian, asisten faul.

"Selamat malam...."  Jawab ayah sopan.

"Mari silahkan masuk, ibu nisa sudah menunggu di dalam..."   Fian langsung menunjukan ke dalam ruang makan, di sana sudah ada mama nisa dan juga rara.

"Assalamualaykum....."  Sapa bunda fira dan juga ayah.

"Waalaykumsalam....."  Mama nisa dsn rara berdiri dan menyambut keluarga selfi.

"Silahkan duduk bu fira pak ahmad..."  Mama nisa mempersilahkan.

"Terimakasih....."

"Eh ini siapaa???"  Rara gemas dengan devi.

"Hai kak, aku devi.... ih kakak kok cantik banget sih....!"  Devi terheran.

"Kamu juga cantik sayang... sini duduk dekat kak rara..."

"Nama kakak rara ya?"

"Iya sayang..."   Rara mencubit pipi devi.

"Hai kak selfi...."  Sapa rara.

"Hai ra....."  Selfi canggung,  seorang rara. Anak hits di kampusnya menyapanya duluan, membuat selfi sedikit canggung.

"Rara seneng deh kakak bakalan jadi kakak ipar aku..."  Rara menggenggam tangan selfi.

"Rara yakin, kakak adalah wanita terbaik untuk kakak aku...." 

"Aamiin...."  Jawab mama nisa.

"Fian....!"  Mama nisa mengkode fian untuk memanggil faul. Sebelum fian bergegas faul sudah keluar dari lift untuk menuju meja makan.

"Sayang....."  Panggil mama nisa. Semua mata tertuju pada faul.

"LO!!!" Faul dan selfi sama-sama terkejut. Begitupun semua orang yang berada di situ.

"Cewek aneh?! Ngapain lo disini?!"

"Dasar, lo tuh yang aneh....!"  Selfi tak terima.

"Loh kalian sudah saling kenal??"  Tanya mama nisa. Faul dan selfi terdiam.

Love You Mr. CutieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang