Love You Mr.Cutie (15)

227 26 13
                                    







Setelah subuhan bersama, faul kembali naik keatas ranjang sedangkan selfi langsung turun kebawah menuju dapur untuk memasak sarapan bersama bibi.



"Pagi bi...."  Sapa selfi pada bi minah dan mbak marni.


"Pagi non...."  Jawab keduanya bersamaan.


"Hari ini kita masak apa bi??"  Tanya selfi.


"Sop ayam sama perkedel jagung sama ikan gurame goreng non..."  Jawab bi minah.


"Biar selfi aja mbak yang motong sayurnya...." 


"Iya non.. ini..."  Mbak marni menyerahkan beberapa sayuran kepada selfi.


"Bibi sama mbak marni kenapa? Kok senyum-senyum...."  Tanya selfi bingung.


"Hehe enggak kok non gapapa..."  Jawab bi minah menahan senyumannya.


"Beneran bibi, ada yang salah ya sama selfi? Apa baju aku kebalik ya??"  Selfi melihat dirinya dari atas bawah samping semuanya terasa aman-aman saja.



"Non......"


"Iyaa mbak...?"


"Tumben non selfi dan den faul enggak sholat di mushola kaya biasanya..."


"Husstt...."   Bi minah menyenggol lenggan mbak marni.


"I..ya.. selfi tadi sholat di kamar kok bi, barengan sama faul."  Jawab selfi santai.


"Ooh.. iya... non..."  Bi minah dan mbak marni saling melempar lirikan mata dan menahan senyuman di bibirnya.









Baru pukul 6 pagi semua masakan sudah siap, sayur lauk dan lain-lain sudah di tata di atas meja.





"Bi, nanti kalau ada yang nyariin selfi bilang aja kalau selfi jogging yah bi..."


"Loh non selfi mau jogging? Kenapa enggak olahraga di rumah aja non?"


"Enggak bi, selfi mau cari udara segar di luar...."


"Tapi non tau jalan di sekitar sini?? Apa perlu saya panggil ifah buat nemenin non?" 


"Eh gak usah bi, selfi hafal kok jalanan komplek sini. Bibi tenang aja..."


"Kalau gitu non selfi sarapan dulu yah..."


"Nanti aja bi, selfi belum terlalu laper kok. Yaudah selfi pergi dulu ya bi...."


"Iya non, hati-hati yah non...."











Selfi keluar meninggal rumah dan mulai berlari-lari kecil keliling komplek.
Cukup jauh dan keluar dari sekitaran komplek selfi menemukan sebuah taman yang tentunya ada cukup banyak orang yang sedang berolahraga juga di situ.
Selfi berjalan setengah berlari menuju taman tiba-tiba tanpa sengaja menabrak seseorang yang juga sedang berlari dari arah gang samping.





"Awwh.....!"  Selfi terjatuh.


"Eh sorry... lo gapapa?" 


"Selfi....??"


"Har..?"  Selfi mengingat-ingat.


"Hariz... sini gue bantuin..." 

Love You Mr. CutieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang