"HAH!!!!!!!" Semua orang terkejut mendengar pengakuan faul.
"Lo gak lagi ngeprank kita kan??!" Tanya ridwan yang masih syok.
"Lo beneran mau nikah??!" Tanya randa terbata
"Hussstt!!! Gue bilang diem! Jangan kenceng-kenceng bego!!"
"Sama siapa anjirrrr?!" Tanya hari.
"Iya ul.. cewe mana yang bakalan jadi istri lo? Anak kolega mama lo atau anak pengusaha mana?" Tanya cahu heran.
"Gak!!! Dia satu kampus sama kita!!" Malas faul.
"HAAHHH??!!!" Kompak semuanya.
"Diem anjing!!!!" Faul melotot.
"Siapa sih? Gue penasaran anjirr!!!"
"Gue juga wan...!!" Bisik randa.
"Kok lo gak kepo sih?" Tanya hari pada gunawan.
"Biasa aja sih gue mah, ntar juga rara kasih tau gue..." Jawab gunawan santai.
"Kalian bakalan tau, tapi tunggu aja.... gue males buat cerita sekarang..."
"Si Anyiingg!!!! Lo mau kita mati penasaran?" Sewot ridwan.
"Bodo amat...!" Faul melirik tajam
"Gun....! Buruan lo tanya ke rara! Jangan bikin kita makin penasaran!" Perintah cahu.
"WHAT THE!!!!" Gunawan heran tak percaya.
"Kenapa gun???" Tanya hari kepo.
"Rara udah jawab gun??" Sahut randa.
"Buru bego!!" Ridwan emosi.
"Sabarrr wan...!" Kalem cahu.
"Jadi dia ul calon istri lo??" Gunawan menahan senyum. Faul hanya melirik tajam.
"Siapa sih gun?" Cahu penasaran.
"Oke oke... tenang temen-temen semua.
Jadi calon istri faul itu kuliah disini juga. Anak beasiswa. Namanya Selfi." Jelas gunawan."Hah? Selfi?" Semua orang berpikir.
"Selfi, anak beasiswa?!" Ridwan coba mengingat-ingat.
"Yang mana orangnya?" Tanya randa.
"Gue inget!!! Dia kan cewe cupu yang beberapa hari tabrakan sama lo kan ul? Waktu di koridor?" Ingat cahu.
"Iyaah!!!! Bener...." Sahut ridwan.
"Exactly gais....! " Jawab gunawan santai.
"Gila.. gilaa... beneran ul? Lo mau sama dia? Lo yakin mau hidup sama dia?" Tanya ridwan tak percaya.
"Gue bingung mau cerita dari mana, tapi gue males buat cerita ini sekarang.." Jawab faul.
"It's okey ul, kan masih ada gunawan yang bakal cerita hehe" Randa nyengir.
"Tapi gue minta, kalian semua jangan bilang masalah ini ke siapapun. Gue percaya kalian semua temen gue, jadi gue harap kalian bakalan tutup mulut." Jelas faul, semua hanya mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Mr. Cutie
RomanceMenikah di usia muda memang sempat terlintas dipikiran selfi. Tapi, tidak dengan cara menikah paksa dengan orang baru dikenalnya. Apalagi memiliki suami dari kalangan atas yang jauh sungguh berbeda dengannya, itu cukup membuatnya takut dan tentunya...