"Jangan sentuh gue...! Gue masih sebel liat muka lo!!" Sinis selfi saat faul ingin membantunya berjalan menuju dalam rumah.
"Astaga... gue cuman niat mau bantuin lo..."
"Gue bisa sendiri..!!!"
Keluar dari mobil, selfi mencoba berdiri namun kakinya seperti mati rasa karena kepalanya masih pusing.
Dengan sigap faul langsung menggendong selfi."Turunin gueeeeee...!" Selfi ngereog.
"Gue gigit bibir lo kalau lo masih aja berisik..." Ancam faul. Selfi melotot tajam.
"Mesum!!! Turunin guee!!!"
"Gue gak main-main sama ucapan gue! Sekali lagi lo teriak, gue bikin lo lebih teriak-teriak nanti!!!" Faul tersenyum licik.
Selfi tak percaya apa yang baru saja di dengarnya. Tiba-tiba saja nyalinya ciut untuk menghadapi faul.
Sampai di kamar mereka, faul merebahkan selfi di atas ranjang."Bi minah, tolong buatin makanan buat kita yah.. tapi kalau bisa yang lembut-lembut dulu buat dia.." Perintah faul.
"Siap den, secepatnya bibi kembali...."
Bi minah meninggalkan kamar faul."Tumben diem aja..." Tanya faul.
"Gue udah gak ada tenaga buat debat ama lo...!" Selfi malas.
"Mau ngapain lo???" Selfi terkejut saat faul membuka bajunya.
"Ganti baju lah...."
"Lo lupa jalan ke arah kamar mandi??!" Sinis selfi.
"Gak!! Gue sengaja aja sih..." Jawab santai faul.
"Bener-bener gila lo!!!" Selfi mengalihkan pandangan saat faul mencoba melepas celananya.
"Permisi den, ini bibi...." Bi minah mengetuk pintu kamar faul.
"Ya bi masuk aja...."
Bi minah masuk ke dalam kamar faul.
"Ini makanan untuk den faul, dan ini bubur khusus buat non selfi..." Bi minah mendekati selfi.
"Bibi mau ngapain?" Tanya faul
"Mau suapin non selfi den..."
"Bibi pergi aja gapapa..." Perintah faul.
"Kasihan non selfi den, biar bibi bantu nyuapin makannya..." Faul menggerakkan mata nya sebagai kode untuk menuruti perintahnya.
"Baik den... saya tinggal dulu... saya permisi yah non..."
"Iya bi terimakasih ya, nanti selfi makan kok pasti..." Jawab selfi sangat lembut.
Bi minah pergi meninggalkan kamar faul, kemudian faul berdiri dari duduknya menuju ranjang.
Mengambil sebuah nampan yang tadi sudah di siapkan bi minah."Biar gue bantu...." Faul canggung.
"Ga usah, gue bisa sendiri...." Selfi menolak.
"Udah lo diem aja..." Faul mencoba menyuapi selfi.
"Buka mulut lo..!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Mr. Cutie
RomanceMenikah di usia muda memang sempat terlintas dipikiran selfi. Tapi, tidak dengan cara menikah paksa dengan orang baru dikenalnya. Apalagi memiliki suami dari kalangan atas yang jauh sungguh berbeda dengannya, itu cukup membuatnya takut dan tentunya...