"Yaudah mah, faul berangkat dulu..." Faul bergegas meninggalkan meja makan.
"Loh heh... bentar dong istri kamu ketinggalan...."
"Eh gapapa mah, selfi naik ojek aja...." Jawab selfi.
"Ya enggak dong sayang.... kamu berangkat sama suami kamu."
"Yaelah mah... biar dianter fian aja dia mah...."
"Enak aja! Yang suaminya kak ceppy itu kan abang..." Sahut rara.
"Nah tuh, kalo gak biar berangkat bareng rara aja tuh...."
"Ya gak bisa dong, rara bareng gunawan.. nih bentar lagi pasti dateng...." Rara menengok jam di hapenya.
"Udah udah... pokoknya kamu sayang, mulai sekarang kamu berangkat bareng suami kamu yah...." Pinta mama nisa pada selfi.
"Astaga mah... ntar kalau orang-orang tau gimana?" Protes faul.
"Bagus dong...." Jawab mama nisa santai.
"Yaudah sana gih berangkat... kamu yang semangat yah sayang kuliahnya...!" Mama nisa memeluk selfi.
"Anak sendiri aja gak di semangatin..!" Gerutu faul.
"Iyaa.... abang juga, jangan nakal-nakal sama mantu mama...."
"Selfi berangkat dulu ya mah...." Selfi berpamitan dengan mama nisa.
"Lama amat sih?!" Omel faul.
"Ni cowo ya...! Bener-bener udah mesum, gak sabaran!" Balas selfi memasuki mobil faul.
"Hey hey...! Enak aja, lo kira gue supir lo?"
"Maksud lo?" Selfi bingung.
"Pindah depan! Emang gue supir lo? Lo duduk di belakang sedangkan gue yang nyupir...."
"Berisik lo... males gue pindah-pindah segala..."
"Gue hitung sampai tiga, kalo lo masih belum pindah gue kebutin nih mobil gue!" Ancam faul.
"Iya!! Iyaa...!! Berisik amat kayak bayi!!" Selfi keluar mobil, dan pindah untuk duduk di sebelah faul.
"Bisa gak sih, gak usah bikin ribet idup orang?" Omel selfi namun faul tetap cuek.
Sepanjang perjalanan faul dan selfi hanya saling diam. Faul fokus menyetir sedangkan selfi fokus dengan laptopnya.
"Eh... eh.. udah! Gue turun disini aja..." Pinta selfi, namun faul masih saja terus menjalankan mobilnya.
"Gue bilang berenti...!!"
"Kenapa sih? Belum juga nyampe..!"
"Lo lupa? Orang-orang kampus gak boleb ada yang tau kalau kita udah nikah!!"
"Yaudah terserah lo sih mau turun dimana juga..."
"Dasar cowo gak pengertian..." Gerutu selfi. Selfi turun dari mobil faul, dan faul dengan cepat meninggalkan selfi.
"Hai ceppy....." Sapa iqbal dari belakang.
"Eh hai bal...." Selfi terus berjalan.
"Eh bentar dong.... barengan kita...." Iqbal memarkirkan motornya.
"Oiya kamu udah sarapan belum?" Tanya iqbal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Mr. Cutie
RomanceMenikah di usia muda memang sempat terlintas dipikiran selfi. Tapi, tidak dengan cara menikah paksa dengan orang baru dikenalnya. Apalagi memiliki suami dari kalangan atas yang jauh sungguh berbeda dengannya, itu cukup membuatnya takut dan tentunya...