"Aul...." Rani memanggil aulia yang duduk santai di pinggir danau.
"Eh iya ran?" Rani duduk di sebelah aulia.
"Lo udah cari tau kabar ceppy belum?"
"Belum ran, lagian kita masih sibuk ngurusin ini itu. Capek gue..."
"Gue juga belum, yaudah kalau gitu kita coba telfon aja kali ya?"
"Iya-iya... buru mumpung kita masih jauh dari anak-anak.. gue khawatir gimana keadaan ceppy...
"Oke bentar gue coba telfon dia..." Rani mengeluarkan ponsel dari sakunya, mencoba menghubungi selfi.
"Gimana??" Bisik aulia.
"Gak di jawab..."
"Coba lagi...."
"Masih gak di jawab..."
"Mungkin lagi istirahat kali ya ran.. semoga aja dia ga kenapa-kenapa.."
"Ul...."
"Hemmm..."
"Aul..."
"Iya ran..."
"Lo ngerasa aneh gasi?"
"Maksud lo ran?"
"Lo mikir ga kemaren kenapa pas ceppy sakit tiba-tiba kak faul dateng dan kelihatan khawatir gitu ceppy kenapa-kenapa..."
"Iya ran gue juga ngerasa aneh soal itu, mana satu geng nungguin semua di tambah ada rara juga si cewe paling populer di kampus kita..."
"Lo tau? Kira-kira ada hubungan apa ceppy sama tuh ketua geng penguasa kampus kita..?! Gue jadi curiga....." Rani berpikir keras.
"Jangan-jangan mereka......"
"PACARAN???!!!" Jawab mereka bersamaan dengan muka yang shock satu sama lain.
"Beneran ini pikiran kita sama????" Tanya rani.
"Eh tapi apa mungkin ran? Lo tau sendiri kan ceppy siapa kak faul siapa?" Aulia kembali berpikir.
"Tapi ul, kalau di lihat dari sikap mereka kemaren tuh gak mungkin kalau mereka gak ada apa-apa nya..."
"Aduhh pusing gue mikirin...."
"Tenang, besok kita mendingan langsung ke rumah ceppy aja buat mastiin sekalian kita jengukin dia..." Aulia mengangguk setuju.
Hampir 2 jam an faul mempelajari dokumen-dokumen yang fian berikan.
Selama itu pula selfi hanya berdiam diri di dapur, menunggu sampai mengantuk."Gue rasa cukup untuk hari ini, sisa nya tolong lo yang lanjutin..." Perintah faul pada fian.
"Baik tuan.."
"Oiya tolong sekalian keluarin mobil gue, mau gue pakai..."
"Siap tuan..." Fian meninggalkan meja makan.
"Udah lo kerjanya??" Tanya selfi dengan muka betenya.
"Seperti yang lo liat.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Mr. Cutie
RomanceMenikah di usia muda memang sempat terlintas dipikiran selfi. Tapi, tidak dengan cara menikah paksa dengan orang baru dikenalnya. Apalagi memiliki suami dari kalangan atas yang jauh sungguh berbeda dengannya, itu cukup membuatnya takut dan tentunya...