Setelah kurang lebih dua jam-an menuju lokasi perkemahan, akhirnya sampai juga.
Karena ini camping tahunan untuk memeperingati hari jadi kampus, jadi semua angkatan bisa ikut meramaikan. Namun tidak juga di wajibkan.
Semua sibuk dengan kelompoknya untuk membangun tenda."Akhirnya tenda kita dah jadiiiii....." Aulia senang.
"Duuhh pegel juga tangan gue.." Sahut rani.
"Kaya nya tahun ini yang ikut camping banyak juga yah.." Tanya aulia rani dan selfi hanya mengangguk setuju.
"Iya sih tahun kemaren gue rasa juga ga sebanyak ini.." Jawab selfi.
"Habis ini persiapan buat api unggun kan?"
"Iya ran...." Jawab selfi sedikit lemas.
"Ceppy... lo gapapa kan?" Tanya aulia.
"Enggak, gue gapapa kok. Emangnya kenapa?"
"Enggak sih, lo keliatan sedikit pucet aja.."
"Eh tapi beneran gue gapapa.. yaudah yuk kita bantuin yang lain.." Ajak selfi pada teman-temannya.
Selesai sholat isya, acara selanjutnya adalah api unggun.
Beberapa panitia dan juga peserta sudah bekerja sama untuk mempersiapkan.
Api unggun biasanya di isi dengan ajang unjuk kreatifitas para siswa."Gaiiiis... gaiisss....." Bisik Hari.
"Hmmm.." Jawab ridwan sambil menyemil snack di tangannya.
"Heh...! Dengerin gue...!" Omel hari saat semua tidak menggubrisnya.
"Ape anjirrr!" Cahu gerah.
"Denger gue bentar..! Ini kan acara api unggun. Nah biasanya kan unjuk kebolehan nih, masa iya kita diem aja..." Jelas hari.
"Gak gakk! Gue males...." Sela cahu, di setujui anggukan oleh gunawan.
"Heh! Ini tuh kesempatan buat kita nunjukin kita ini paling keren di kampus kita."
"Gue gak tertarik dah!" Jawab gunawan.
"Bagus juga ide lo! Gue setuju...
Kita bisa tunjukin kalau geng kita ini keren, dan pasti makin banyak nih cewe-cewe yang ngejar kita..." Randa tersenyum lebar."Otak lo!!" Ridwan menoyor kepala randa.
"Nah tuh, randa aja paham...." Jawab hari.
"Yaudah kalian aja noh berdua..." Perintah ridwan.
"Ya gak bisa dong, kita kan satu geng. Ntar apa kata orang kalau gue cuman sama randa? Ih gak kompak, ih udah gak sejalan ya kalian? Lo mau netijen pada nyinyir gitu???" Jelas hari panjang lebar.
"Diem deh! Emang lo ada ide mau tampil apa?" Tanya cahu.
"Enggak..." Jawab hari polos.
"Si anjirrrr!!!" Omel ridwan.
"Gue ada ide!" Sahut randa.
"Nah tu temen cerdas gue...." Hari membanggakan randa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Mr. Cutie
RomanceMenikah di usia muda memang sempat terlintas dipikiran selfi. Tapi, tidak dengan cara menikah paksa dengan orang baru dikenalnya. Apalagi memiliki suami dari kalangan atas yang jauh sungguh berbeda dengannya, itu cukup membuatnya takut dan tentunya...