Love You Mr.Cutie (13)

170 27 11
                                    






"Selamat siang tuan muda...."  Sapa bi minah dengan senyum lebar.

"Den faul mau makan sekarang? Bibi udah masakin gulai ikan kesukaan tuan loh..."  Cuma bi minah yang paling dekat dekat dengan faul dan rara, karena bi minah sudah bekerja dirumah ini sejak faul masih umur 5tahun.

"Iya bi.... faul udah laper banget nih...."  Faul menuju meja makan.

"Ini den...."  Bi minah menyiapkan makanan untuk faul.

"Terimakasih bi minah....."  Faul tersenyum lebar.

"Oiya den, non selfi dimana den kok enggak bareng den faul?"  Tanya bi minah.

"Fiaan...!"  Faul mencoba memanggil fian. Lalu dengan cepat fian menghampiri faul.

"Iya tuan?

"Fian.. lo tadi jemput selfi??"  Tanya faul.

"Enggak tuan, kan saya dari tadi di kantor tuan. Ini juga baru aja datang."

"Kalau toni??"

"Pak toni dari tadi di rumah den..."  Jawab bi imah.

"Fian lo telfon selfi sekarang tanyain dia dimana..!"  Perintah faul.

"Baik tuan....."   Fian mengeluarkan handphone nya dan segera menghubungi selfi.

"Maaf tuan, handphone non selfi tidak bisa di hubungi..."

"Kemana tuh bocah -_- "  Bisik faul.

"Biar saya cari non selfi tuan..."  Pinta fian.

"Gak usah, gue aja yang cari...."  Belum sempat menghabiskan makanannya faul ssgera pergi mencari selfi.

"Mau kemana bang??"  Tanya rara yang baru saja datang.

"Mau cari macan ilang...."

"Hah??! Maksudnya bang??"  Belum juga  rara tanya apa maksud abangnya itu. Sudah pergi duluan.

"Bibi kenapa ketawa???"  Tanya rara heran.

"Hehe enggak non... itu den faul pergi karena nyariin non selfi kenapa belum pulang..."

"Oalah...."

"Aneh emang den faul, masa istri sendiri dibilang macan ilang wkwk..."  Bi minah kembali tertawa.

"Biarin aja lah bi, suka-suka mereka...." 

"Hehe iya non maaf....
Oiya, non rara mau makan sekarang enggak? Bibi udah masakin gulai ikan loh.."

"Waw beneran bi?? Eh tapi nanti aja deh rara masih kenyang..."  Jawab rara dengan muka yang manja.

"Baik non rara sayang...."  Bi minah tersenyum lebar.

"Oiya fian... mama kira-kira pulangnya kapan??"  Tanya rara pada fian.

"Kurang tau non, kalau gak salah masih seminggu atau dua minggu lagi..."

"Oh oke.. bik, ifah mana??"  Tanya rara pada bi minah.

"Ada non, di belakang..."

"Tolong panggilin ifah ya bi, rara tunggu di atas...."

"Siap non rara..."









Love You Mr. CutieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang