EPISODE 2

1.1K 17 1
                                    

HAPPY READING💙
***
Sudah 3 hari Karina berkerja di ArionSoft, dan hari ini dia bertemu dengan 3 orang wanita yang sudah menyelesaikan masa cuti nya. Ketiga wanita itu bernama, Irene, Lisa dan Rose. Irene berkebangsaan Korea Selatan asli, Lisa campuran Thailand- Korea Selatan, dan Rose orang Canada yang sudah tinggal di Korea selama 15 tahun. Mereka menyambut Karina dengan baik. Walau Irene terlihat agak judes, tapi dia yang paling banyak membantu Karina untuk menyelesaikan tugas nya.

Saat semua nya lagi fokus bekerja, seseorang mengetuk pintu ruangan mereka. Disana ada seorang pria manis namun terkesan sexy dalam bersamaan, memasuki ruangan dengan tatapan datar.

 Disana ada seorang pria manis namun terkesan sexy dalam bersamaan, memasuki ruangan dengan tatapan datar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Tim Design di panggil Sajangnim ke ruangan." Kata nya lalu pergi begitu saja setelah nya. Wajah manis nya, tidak menutupi ketegasan dan keangkuhan pria tersebut.

* Sajangnim: CEO, Presiden Perusahaan atau Direktur Utama.

Mark lebih dulu bangkit dan mengambil iPad nya, lalu di susul Jeno dan Irene. Sementara Lisa dan Rose masih malas untuk bangkit. Karina melirik kedua orang yang ada di sebelah nya dengan tatapan bingung. " Kalian tidak ikut?" tanya nya.

" Aku malas bertemu Sajangnim. Dia sangat menyebal kan." Ucap Lisa dengan wajah tak berminat. Lalu dia memberitahu Karina seperti apa bos perusahaan mereka." Kau belum tahu betapa menyebalkan nya dia kan, apalagi kalau sudah ada Baekhyun timjangnim, mereka sangat-sangat menyebalkan."

* Timjangnim: Kepala Tim.

Karina mengernyit. " Baekhyun Timjangnim?" tanya nya tidak tahu.

" Pria cantik yang kau lihat tadi. Dia Baekhyun Timjangnim. Dia terlalu cantik untuk ukuran pria jadi banyak wanita yang insecure pada nya. Bahkan, Sajangnim pernah di rumorkan punya hubungan khusus sama Timjangnin, sebab mereka sangat dekat." Jawab Lisa dengan sedikit berbisik.

" What, itu benar. Eh, maksud ku, sajangnim..." Karina menunda kelanjutan percakapan nya, karena reaksi kedua orang itu seperti sudah menjawab pertanyaan nya yang menggantung. Dengan satu anggukan saja.

Irene dan Rose memberikan tatapan penuh arti. Lalu mereka terkikik. " Tapi sebagai fujoshi, aku suka liat mereka. Mereka cocok." Sahut Rose.

Irene yang tidak terima menoyor kepala Rose seenak nya. " Hilangkan pikiran kotor mu itu. Sajang nim straight. Kau tidak ingat beberapa wanita disini yang pernah terciduk bermain dengan nya?!"

" Kau benar. Tapi bisa saja dia bisexsual." Sahut nya tak mau kalah.

Karina hanya menggelengkan kepala nya. Dia bangkit dan membawa beberapa design yang sudah dia buat. Hanya untuk jaga-jaga kalau Sajangnim, meminta hasil pekerjaan nya.

" Ayo kita keruang Sajangnim. Sebelum kita di omelin nanti nya." Ajak Karina dan kedua orang itu mengangguk menyetujui dengan berat hati.

Keempat wanita cantik itu, jalan cepat untuk segera mencapai ruangan President. Mereka menggunakan lift khusus, dan saat pintu lift sudah terbuka, Mark, Jeno dan Irene, sudah menunggu di depan ruangan.

PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang