Episode 17

274 11 0
                                    

Happy Reading...💙
Tinggalin jejak ya, vote and comment.

***
ArionSoft

Pagi-pagi sekali Chanyeol sudah berada di ruangan nya. Dia meninggalkan Karina yang masih terlelap karena kelelahan akibat aktifitas panas mereka tadi malam. Pria jangkung nan tampan ini tidak melakukan hal berarti kecuali duduk di kursi nya dan memutar arah ke jendela ruangan. Dia menatap langit yang membiru, dan matahari perlahan mulai menyingsing ke permukaan.

Pikiran nya melalang buana mengingat apa yang terjadi malam itu, ketika Karina tidak bersama nya.

Saat Karina pergi menemui ibu nya, Chanyeol mendapat pesan misterius dari nomor tidak di kenal.

Unknown

Restoran Le Blossom, datang lah. Kekasih mu ada disini.

Setelah menerima pesan tersebut Chanyeol yang sedang menghadiri pesta ulangtahun rekan kerjanya, langsung pamit undur diri. Dia bergegas mengambil mobil sport nya dan pergi menuju lokasi yang di beritahukan orang tidak dikenal tersebut.

Dia menerka-nerka siapa kira nya yang mengirim pesan tersebut, dan apa tujuan nya memberitahu Chanyeol tentang dimana Karina. Dia jelas tahu Karina sedang bersama ibunda nya. Lalu kenapa dia merasa cemas seperti ini.

Chanyeol segera menekan tombol nomor 5 beberapa detik lalu muncul kontak nama 'J' dan suara dering telepon mulai tersambung.

J: Halo

Chanyeol: Lacak nomor tidak dikenal yang baru saja mengirim pesan ke ponsel ku.

J: Aku harus meretas ponsel mu, untuk mengetahui nya.

Chanyeol: Lakukan, dan secepat nya beri aku kabar.

J: Baiklah, beri aku waktu 5 menit.

Chanyeol: Oke.

Chanyeol menambah kecepatan kemudi nya hingga membelah keheningan malam di kota Seoul. Jalan menuju restoran cukup jauh dan jauh dari pemukiman penduduk. Hal itu membuat Chanyeol semakin was-was dan takut tidak tepat waktu sampai disana. Setelah berkendara lebih dari 20 menit, Chanyeol sampai di restoran Le Blossom.

Dia segera memarkirkan mobil nya lalu bergegas masuk, menggunakan lift menuju lantai tiga. Saat lift terbuka, interior mewah restoran ini menarik perhatian Chanyeol. Ini kali pertama dia datang ke restoran Le Blossom. Pemandangan kota Seoul tersaji begitu indah, di tambah aliran sungai Han yang mengalir tenang menuju hilir.

Chanyeol melihat sekeliling nya dan tidak melihat siluet sang kekasih, namun dia terpaku ketika seorang wanita yang memakai dress maroon mendekati nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol melihat sekeliling nya dan tidak melihat siluet sang kekasih, namun dia terpaku ketika seorang wanita yang memakai dress maroon mendekati nya.

PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang