Happy Reading...💙💙
****
Awal di bulan September, Karina seperti baru kembali dari liburan panjang. Padahal dia baru 2 hari meninggalkan kantor. Kondisi tubuh dan pikirannya sangat baik hari ini. Bagaimana tidak, dia akhir nya tahu siapa Chanyeol. Di banding kan harus mempersalahkan tentang cara Chanyeol mendapatkan nya, Karina lebih mensyukuri pria itu adalah Chanyeol. Dia jadi merasa sangat di cintai oleh pria tersebut, apalagi setelah dia membaca autobiografi Chanyeol di buku-buku revolusi 4.0, atau pun saat dia melakukan wawancara dengan stasiun tv serta majalah. Kalimat yang selalu Chanyeol ungkapkan, seolah dia terbiasa dengan itu." ... aku menunggu seseorang yang sangat berarti di hidup ku. Seseorang yang menjadikan aku seperti sekarang. Ku harap dia selalu bahagia dalam hidup nya."
Potongan kalimat yang selalu Chanyeol ungkapkan tanpa takut akan rumor aneh tentang nya. Dia begitu lugas tanpa takut apapun tentang reputasi atau semacam nya. Pria yang ketika berucap selalu konsisten dan mampu mempertanggung jawab pilihan nya. Bayangkan betapa bahagia nya Karina dicintai oleh pria seperti Chanyeol.
Aneh nya, kenapa dia tidak menyadari kalau selama ini lelaki itu adalah Chanyeol. Mereka sering bersama, bahkan dalam jarak yang sangat dekat, tapi Karina terlalu bodoh untuk mengenali nya. Perubahan Chanyeol dari dulu yang terlihat kusam, sekarang menjadi charming dan sangat tampan. Dulu di memiliki rambut yang berantakan dan ikal. Tapi sekarang, dia memotong nya model undercut, serta tubuh nya yang dulu kurus, sekarang terisi dengna otot-otot yang menggoda. Tentu saja, Karina tidak akan mengenali nya. Dia cukup susah mengenali wajah orang yang baru pertama kali dia lihat.
Tak sadar Karina sudah sampai di depan kantor nya karena terlalu asik memikirkan sang pujaan hati. Dia memasuki ruangan dan langsung mengerjakan tugas yang sempat tertunda. Tak lama Lisa datang dengan wajah datar dan duduk di sebelah nya tanpa berucap sepatah kata pun. Karina melirik Lisa dan memulai percakapan.
" Wajah mu terlihat kusam, apa yang terjadi?" tanya nya khawatir.
Lisa melirik Karina dari atas sampai bawah. Lalu dia mendengus seketika. " Ya, kau memang tipe nya." gumam wanita itu pelan.
Karina mengernyit. " Kau mengatakan sesuatu?" tanya saat mendengar Lisa bergumam tapi dia tak jelas mendengarnya.
Lisa menggelengkan kepala nya. Lalu dia menatap layar komputernya dan memain kan mouse dengan asal. Dia jadi mengingat apa yang di katakan Sehun saat mereka di hotel beberapa waktu lalu.
" Kau cukup pintar memahami situasi, tapi terlalu bodoh untuk melihat realita yang tersaji di depan mata."
" Apa maksud mu?"
" Wanita yang saat ini mengusik hidup Chanyeol, adalah maknae yang kau sebutkan tadi. Karina Yu."
Lisa terbelalak kaget. " Bagaimana bisa! dia bahkan belum sebulan ada di perusahaan? bagaimana dia menggoda Chanyeol?"
Sehun terkekeh lalu mengusak rambut Lisa. " Kau salah, mereka sudah lebih dulu kenal sebelum Karina masuk ke perusahaan. Aku tidak tahu apakah perekrutan nya di komandoi oleh Chanyeol, tapi yang aku ingat mereka cukup dekat. Dan Chanyeol yang selalu menempel pada nya. Kau tahu, Karina adalah tipe ideal Chanyeol. "
" Ya aku tahu, Karina memang sangat cantik. Siapapun yang melihat nya pasti akan suka, tapi aku tidak memprediksi ini."
Sehun memakai kemeja nya dan merapikan celana bahan milik nya. " Berpura-pura lah tidak tahu, Chanyeol sedang menyakin kan Karina untuk memulai hubungan. Ku dengar mereka pergi liburan, semoga saja ada kemajuan di hubungan mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner
FanfictionKarina tidak menyangka kalau hidup nya akan berubah 360 derajat setelah bertemu dengan Park Chanyeol. Mereka terlibat dalam insiden di masa lalu, hingga Chanyeol merasa dia harus mendapatkan Karina bagaimana pun cara nya, walau harus menjadikan wani...