***
Menikmati keindahan Tahiti dengan orang terkasih adalah salah satu hal yang tidak semua orang bisa melakukan nya. Karina sangat bahagia karena Chanyeol membawa nya kesini. Seumur hidup dia tidak akan pernah melupakan perjalanan indah ini bersama Chanyeol.Setelah mengalami malam panas yang panjang bersama Chanyeol, hari ini mereka berencana untuk berenang di kolam, sambil menikmati makan siang bersama. Karina lebih dulu berada di tepi kolam dan menunggu Chanyeol disana.
Tak berapa lama Chanyeol datang dengan pakaian tanpa lengan berwarna putih. Wajah tampan dengan otot bicep yang tercetak jelas membuat aura maskulin Chanyeol begitu kuat dan menggoda.
Dia langsung memeluk tubuh ramping Karina dengan erat, tak lupa ia berikan kecupan singkat di ceruk leher wanita tersebut. " Sangat cantik dan sexy, ingin menggoda ku ya? Apa semalam belum cukup?" Tangan Chanyeol meraba lingkar pinggang Karina.
Wanita tersebut tersenyum miring. Dia menolehkan wajah nya menghadap Chanyeol dan mengelus pipi si tampan dengan lembut. " Kau juga ingin menggoda ku dengan otot-otot memukau mu itu kan? " Balas nya tak mau kalah sembari menekan-nekan lengan berotot Chanyeol dengan telunjuknya.
Chanyeol tertawa rendah lalu mencuri satu kecupan di tulang rahang Karina. " Kau tergoda?"
"Menurut mu?"
" Iya, terlihat jelas dari binar mata mu yang ingin merobek baju kaos ku."
" Tsk! Aku tidak mesum seperti mu."
Chanyeol menungkik kan alis nya. " Benarkah, tapi siapa semalam yang mendesah nikmat dan tidak membiarkan ku berhenti?"
Karina merona malu dan menyikut perut Chanyeol gemas. " Itu karena kau terlalu bersemangat."
Chanyeol terkekeh melihat Karina yang merona di bawah nya. " Aku mencintai mu, Karina." Ucap nya lembut.
Karina menoleh dan mengangguk tanda dia sudah tahu itu. " Terlihat jelas, kalau oppa sangat mencintai ku. Haruskah kita menghapus kontrak?" tanya Karina dengan tersenyum miring.
" Aku sudah menghapus nya sejak lama, bagaimana dengan mu?" tanya Chanyeol.
Karina meletakkan tangan nya di dada Chanyeol. " Aku juga sudah menghapus nya. Aku juga mencintai mu, Oppa." Akui Karina dan dia berinisiatif memulai ciuman lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner
FanfictionKarina tidak menyangka kalau hidup nya akan berubah 360 derajat setelah bertemu dengan Park Chanyeol. Mereka terlibat dalam insiden di masa lalu, hingga Chanyeol merasa dia harus mendapatkan Karina bagaimana pun cara nya, walau harus menjadikan wani...