At Firma Hukum Geosan.
Di balik papan nama bertuliskan Yu Hajin - Senior Lawyer, ada wanita berparas cantik nan tegas, yang sedang menatap objek di hadapan nya dengan pandangan dalam.
Dia memikirkan banyak hal ketika melihat objek di hadapan nya. Wajah wanita tersebut tidak berekspresi lebih, tapi dia sedang menganalisa seseorang di hadapan nya.
" Lama tidak berjumpa, Yu Hajin-sshi. Bagaimana kabar mu?"
Wanita tersebut tersenyum simpul. " Seingatku, kita sudah menyelesaikan hubungan yang pernah ada. Apa yang membawa mu kembali menemui ku?" tanya nya tanpa berekspresi lebih.
Seorang pria di hadapan nya tersenyum miring, dia mendekatkan wajah nya dan memprovokasi Yu Hajin. " Aku dengar kau memiliki anak yang sangat cantik. Seperti nya dia mewarisi kecantikan dan kecerdasan mu. " Kata nya.
Tangan Yu Hajin menyatu erat, dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan anak nya. Tapi ketika seseorang yang tidak dia sukai, menyinggung tentang anak nya, Hajin tidak bisa menerima nya. Dia seolah ingin menghabisi pria di hadapan nya, karena terlalu berani ikut campur dalam urusan keluarganya.
Tatapan Hajin menajam, tanpa membalas satu kata pun dari ungkapan pria tersebut. Menyadari dirinya mendapatkan tatapan tak suka dari Hajin, pria itu pun lanjut berbicara sesuka hati nya. " Jangan menatap ku seperti itu, aku punya informasi untuk mu. Kau tahu Park Company? Satu-satu nya pewaris Park Company yaitu Park Chanyeol," jeda nya.
"...saat ini mereka sedang menjalin hubungan tidak sehat. Aku dengar mereka tinggal bersama dan anak mu berprilaku cukup bebas dengan nya. Kau tentu tahu beritanya, bahwa Park Chanyeol akan menikah dengan Huh Yujin, anak dari Huh Chang Wook. Kau tahu sendiri, bagaimana kebiasaan keluarga mereka dalam menyelesaikan masalah, aku hanya memberi saran pada mu, jaga anak mu, dan jauhkan dia dari Park Chanyeol. Sebagai seseorang yang pernah menghabiskan malam panas bersama, aku tidak ingin karir mu hancur karena tingkah laku anak mu yang tidak terkendali." Katanya merendahkan.
Yu Hajin, berusaha untuk tenang. Dia tidak boleh tersulut emosi, walau pada kenyataan nya dia sangat ingin menancapkan pisau silet di tupukan pulpen nya ke leher pria yang saat ini memandangnya remeh.
" Kim Yojun, kau semakin pandai merangkai kata. Bekerja dengan Huh Company, seperti nya membuat mu semakin mahir menjilat dan memutar balik fakta. Kau takut anak ku yang akan di pilih oleh pewaris Park itu, aku kira kalian tidak akan takut dengan anak ingusan seperti nya yang hanya mencari kesenangan, kau bahkan sampai memprovokasi ku untuk memisahkan mereka? Oh, ayolah. Kau yang paling tahu bagaimana aku. Yu Hajin sangat menyukai uang dan kekuasaan. Menjadikan pewaris Park menantu ku, juga bukan ide buruk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner
FanfictionKarina tidak menyangka kalau hidup nya akan berubah 360 derajat setelah bertemu dengan Park Chanyeol. Mereka terlibat dalam insiden di masa lalu, hingga Chanyeol merasa dia harus mendapatkan Karina bagaimana pun cara nya, walau harus menjadikan wani...