Episode 18

110 3 0
                                    

Happy reading....💙

***
Karina dan Chanyeol memilih pulang terpisah ketika jam kerja sudah akan berakhir. Wanita cantik bersurai hitam legam itu, berjalan menuju lobi bersama dengan Lisa. Mereka santai ketika langkah kaki jenjang kedua wanita cantik tersebut menuju halte bus. Sudah jadi kebiasaan bagi mereka untuk pergi dan pulang menaiki bus. Selain hemat, juga lebih praktis ketimbang mengendarai mobil.

Kedua nya duduk agak lama menunggu bus sembari bercerita tentang pekerjaan, sampai sebuah mobil sport audi r8 berhenti di depan mereka. Lisa terlalu mengenali mobil itu. Pikirkan nya langsung berkecamuk, 'apa yang di lakukan disini?'  ketika mata nya bertemu dengan surai kecoklatan milik pria di seberang nya.

" Hai, kalian akan pulang? Ayo aku antar." Pria berwajah putih pucat itu menawarkan nya.

" Sehun oppa!" Karina berseru girang ketika melihat Sehun yang tersenyum teduh padanya. Walaupun Karina yakin lirikan tajam Sehun tertuju pada Lisa yang ada disebelah nya.

" Oh, apa yang oppa lakukan disini?"

" Aku hanya lewat, ayo naik. Biar aku antar."

Karina melirik Lisa yang membuang wajah acuh tak acuh.  Namun, bukan nya meminta persetujuan Lisa, Karina mengangguk semangat dan mendorong teman nya itu untuk masuk ke mobil Sehun. Lisa tentu saja kaget dengan gerakan tiba-tiba Karina, apalagi wanita itu sudah membuka kan pintu mobil bagian depan untuk Lisa.

" Tidak aku akan naik bus saja." Itu kata Lisa.

Karina menggeleng. " Tidak, biarkan Sehun oppa mengantar kita. Ayo!"

Lisa sudah akan memprotes lagi ketika Karina memaksa nya. Namun suara klakson bus yang berhenti di belakang memekakkan telinga.

" Jika kau tidak segera masuk, kemungkinan supir bus itu akan menabrak mobil ku." Itu kata Sehun ketika melirik Lisa dengan seringai lembut.

Mau tak mau wanita itu masuk dan duduk disebelah Sehun. Sementara Karina di belakang nya hanya mendengus geli. Dia yakin kedua nya sedang bersitegang. Keliatan Lisa hanya menatap ke luar jendela, dan Sehun terus menerus melirik nya. Meneliti keduanya, Karina sangat yakin kalau Sehun benar-benar menyukai Lisa, namun jelas terlihat Lisa menutup diri untuk pria itu. Dia bertanya-tanya apa kurang nya Oh Sehun, selain fisik nya yang sempurna, kekayaan nya, kepribadian nya, sangat memukau. Bahkan Karina sempat jatuh hati padanya.

" Huh, kenapa suasana nya seperti ini?" gumam Karina sembari memeluk lengan nya.

Sehun melirik dari kaca, dan tersenyum pada Karina. " Ingin dengar musik? " tanya Sehun.

Karina mengangguk. Lalu iringan nada lembut mulai di main kan. Suara merdu dan mendayu membuat mereka semakin hening. Terlalu hanyut pada lirik yang menunjukkan kebesaran cinta. Pikiran Karina malah melang-lang buana mengingat pertemuan nya dengan SeonWojin. Pria itu tidak berubah, hanya penampilan nya semakin matang dan sorot mata nya semakin tajam. Dia menyukai segala hal tentang Seo Wojin, dahulu. Namun, dia tidak bisa melepaskan diri dari rengkuhan Park Chanyeol yang begitu nyaman. Walau mereka memulai hubungan ini dengan cara yang tak lazim, namun tetap saja bersama pria itu membuat Karina seolah berada di atas awan. Segala nya terlihat begitu indah dengan hujanan kenikmatan yang tak bisa Karina ungkapkan
dengan kalimat. Jika saja ada cara lain untuk menunjukkan betapa dia bersyukur bertemu Chanyeol, maka Karina akan melakukan nya. Dia menyerahkan seluruh hidup nya pada pria itu.

Pria itu berhasil mengusik jiwa nya yang rapuh. Menambal retakan-retakan masa lalu nya, mengobati luka nya dengan kebahagiaan, dan menghapus genangan air mata dari rasa sakit dan frustasi nya. Karina tahu, dia tidak akan pernah bisa lepas dari Park Chanyeol. Dia ingin memiliki nya hanya untuk dirinya sendiri.

PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang