HAPPY READING💙
***
' Kau tidak bisa memutuskan ku begitu saja, hanya karena aku tidak mau tidur dengan mu.' Kata seorang wanita pada kekasih nya saat mereka berada di taman.' Ck, aku bisa. Lagian aku mengencani mu bukan untuk memikirkan pernikahan. Aku hanya ingin melampiaskan gairah ku. Kau terlalu naif jadi wanita.'
' Kau! Bajingan sialan!' suara nyaring tamparan keras menyapa pipi pria itu dan dia di tinggal oleh mantan kekasih nya.
Dia mengumpati nya. ' Jalang sialan. Seharusnya aku memperkosa nya saja. Sudah menghabiskan uang ku, tapi aku tidak dapat yang aku ingin kan. Sialan!' maki nya.
**
Karina yang sedang duduk di bangku taman sambil memegang smartphone nya menatap sinis dan jijik. "Pria brengsek, hidup nya sangat tidak berguna." Gumam nya sembari menyedot sekotak susu stroberi.Karina yang saat itu baru pulang kerja part time, memilih untuk mengistirahatkan kaki nya sebentar di sebuah taman tak jauh dari tempat tinggal nya. Dia pikir suasana akan tenang karena tidak banyak orang di sini, tapi dia malah mendengarkan kalimat brengsek dari pria sialan yang tak bermoral tersebut. Dia tidak mengerti dengan jalan pikiran para lelaki hidung belang di dunia ini. Bagaimana bisa mereka hanya mengincar kesenangan semata dari pada membangun hubungan yang serius dengan pasangan nya. Mereka hanya menginginkan untuk melampiaskan kebejatan sexual, tanpa memikirkan efek dari perbuatan mereka sendiri. Pria yang sangat menjijikkan.
Mood Karina menjadi hancur saat ini, dia jadi malas duduk lebih lama di taman dan memilih untuk segera pulang. Lagian besok, dia ada interview di sebuah perusahaan dekat Sangam-dong.
***
Suara dentuman musik menggema di setiap sudut ruangan di sebuah club elit, Octagon. Baik pria maupun wanita berlenggok mengikuti irama musik EDM yang di mainkan oleh seorang DJ tampan bersurai ash grey. Semakin malam atmosfir di dalam club menjadi panas. Banyak orang mabuk dan tidak tahu malu melakukan hal cabul di beberapa sudut tempat. Mulai ciuman, sentuhan erotis dan bahkan ada yang hampir melakukan sex di area publik seperti ini. Mereka seperti tidak memiliki rasa malu untuk melakukan nya.Sementara musik DJ terus mencapai titik klimaks hingga membuat lautan manusia di bawah nya bersorak riang. Pria berambut ash grey di depan sana juga tak kalah membuat panas suasana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner
FanfictionKarina tidak menyangka kalau hidup nya akan berubah 360 derajat setelah bertemu dengan Park Chanyeol. Mereka terlibat dalam insiden di masa lalu, hingga Chanyeol merasa dia harus mendapatkan Karina bagaimana pun cara nya, walau harus menjadikan wani...