Novel Pinellia
Bab 11. Bibir yang mencintai Yan Li dengan ringan menyentuh dahinya...
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10. Dia bersedia mengikutinya
Bab selanjutnya: Bab 12. Menggali anggur bersama Yan Lique: "Tidak apa-apa, saya juga sangat terbuka ...
Sudah malam ketika Yan Lique bangun.
Batu kaca di dinding dalam bentuk kabut bintang bermekaran dengan cahaya hangat, jendelanya setengah terbuka, dan di kusen jendela ada beberapa benda kecil aneh yang ditumpuk rapi, bersinar terang di bawah sinar bulan yang kabur.
Yun Jinle tertidur berbaring di samping tempat tidur, tanpa sadar menarik lengan bajunya dengan satu tangan, cahaya jatuh di wajahnya, membuatnya terlihat sangat cantik dan lembut.
Yan Lique memperhatikan dengan tenang untuk beberapa saat, mengulurkan tangannya dan menyodok alis Yun Jinle dengan ringan, lingkaran biru muda melintas di ujung jarinya, napas Yun Jinle menjadi lebih rata, dan dia tertidur lelap.
Yan Lique menoleh ke samping dan menundukkan kepalanya untuk mendekati Yun Jinle, mengulurkan tangannya untuk menyisir rambut yang menggantung di sisi wajahnya, dan menjulurkan wajahnya beberapa kali seperti lelucon.
Segera setelah itu, dia mulai mengecat alis dan matanya lagi.Jari-jarinya yang ramping bergerak ke bawah di sepanjang tulang alis, menyapu bulu mata yang ramping dan tebal, mengikuti hidung ke bibir, berhenti, dan dengan lembut menyentuh bibir merah muda pucat Setelah menyentuhnya, dia dengan cepat menarik tangannya seperti sengatan listrik.
Tatapannya tertuju pada bibir Yun Jinle yang sedikit terbuka, jarak antara keduanya semakin dekat, dan ujung hidung mereka bersentuhan.
Yun Jinle dalam tidurnya tidak merasakan apa-apa, napasnya stabil, tetapi napas Yan Lique menjadi cepat, dan akhirnya dia mengangkat kepalanya, dan bibirnya menekan dahinya dengan ringan, dan mereka siap untuk menutup.
Angin malam membawa aroma bunga persik yang tertinggal di hidung Yan Lique, dan bau darah di tubuhnya menjadi lebih jelas di bawah hembusan angin Yan Lique sedikit mengernyit, dan dengan lembut menarik lengan bajunya dari tangan Yun Jinle, berbalik dan bangun dari tempat tidur.
Matanya secara tidak sengaja melirik ke seberang meja, dan ketika dia melihat seragam murid yang tertata rapi, dia berhenti sejenak, dan berjalan untuk mengambilnya.
Pakaian murid Pulau Changxian berwarna biru dan putih, dengan sulaman ikan dengan benang perak di korset dan mansetnya, sederhana dan elegan, yang ada di tangannya adalah gaya pria, jelas itu diberikan khusus kepadanya.
Pada saat ini, dia terlambat menyadari bahwa dia tidak memiliki rasa lengket darah di tubuhnya, dan dia tidak melihat darah di tangannya ketika dia menyentuh awan dan musik brokat barusan, dan sepertinya mereka memilikinya. telah dibersihkan.
Ekspresi Yan Lique melembut, sudut bibirnya melengkung dalam suasana hati yang baik, dia membungkuk dan memeluk Yun Jinle ke tempat tidur, dia menarik selimut untuknya dengan erat, dan keluar dengan pakaian di tangannya.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia tinggal di sisi Yun Jinle sebagai rubah kecil Yueyin, dan sangat akrab dengan seluruh Pulau Changxian, dia berjalan ke kolam air panas di halaman belakang dengan mudah, melepas pakaiannya dan masuk.
Ada kabut di atas mata air panas, dan air kolam tenggelam ke pinggang Yan Lique.Dia bersandar di dinding batu dengan mata terpejam, rambut hitam legam panjangnya berangsur-angsur berubah menjadi seputih salju, tergantung di bawah pinggangnya, dan menyebar di air.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit Pengarang: Shi Zhou Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir diperbarui: 05 Maret 2022 Bab terbaru: Bab 63. Menuju (akhir) Yan Lique, aku mencintaimu. ... Sinopsis di...