Bab 38. Terus terang, Yan Lique, apakah kamu menyukaiku?

49 8 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 38. Terus terang, Yan Lique, apakah kamu menyukaiku?

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 37. Hatinya

Bab selanjutnya: Bab 39. Yan Lique dalam versi patung kertas.

    Yun Jinle benar-benar terpana.

    Ribuan pikiran melintas di hati saya, dan di mata saya, jepit rambut bunga Xingwu di tangan Jimo Zhiyuan mengabur menjadi biru tua.

    Itu adalah warna biru mata Yan Lique.

    Pemilik mata itu dulunya adalah Yan Lique, seorang raja iblis berpakaian putih. Dia memeluk tubuhnya yang sudah membeku, matanya lembut dan lembut, dan berkata kepadanya: "Lihat." Mekar seperti pita, membubung seperti rumput liar, dengan

    lembut menutupi salju putih yang dingin.

    Belakangan, pemilik mata itu berubah menjadi seorang pemuda yang berdiri di tengah salju berkabut dan memandangnya sambil tersenyum, Dia seperti segenggam salju bersih, yang sepertinya mencair kapan saja, tetapi tanpa diduga ulet dan ulet.

    Dia melindunginya dari monster, merawatnya dengan penuh perhatian, mentolerir keinginannya, mengelus ekornya, dan memberinya jepit rambut bunga kabut bintang pada hari Festival Lentera ketika kembang api meledak.

    Detail bergaul satu sama lain di masa lalu diingat oleh Yun Jinle sedikit demi sedikit, bingkai demi bingkai, Yun Jinle menyadari bahwa ketika Yan Lique memandangnya, dia selalu lembut dan tersenyum, seperti bintang-bintang di langit yang dihancurkan. Itu jatuh ke mata.

    Dia terkejut bahwa Yan Lique menyukainya, tetapi ketika detail yang dia tidak pedulikan di masa lalu dibedah, dia merasa itu masuk akal.

    Hanya saja dia terlalu membosankan di masa lalu, awalnya dia menganggapnya sebagai monster masa depan yang lemah, dan kemudian dia menganggapnya sebagai anggota keluarga yang disayangi, jadi dia tidak pernah mengetahuinya.

    Tapi mengapa Yan Lique, raja iblis di kehidupan sebelumnya, menyukainya?

    Dia ingat bahwa mereka tidak pernah melewati jalan.

    Satu-satunya klan rubah yang dia kenal dengan baik adalah rubah kecil yang dia ambil, Yueyin.

    Tiba-tiba, sesuatu melintas di benak Yun Jinle.

    ——Di halaman yang penuh dengan bintang dan bunga kabut, raja iblis berbaju putih melepas topeng hantunya, dan topeng itu jatuh di ambang jendela Istana Juanyun, melekat erat pada tas brokat yang dia sulam untuk rubah kecil Yueyin.

    Yueyin, rubah kecilnya, adalah Yan Lique, raja iblis yang pernah mengawasi dunia.

    Tidak heran, dia bisa menghindari penjaga yang berat dan memberinya bunga kabut bintang setiap hari.

    Sesuatu sepertinya meledak di benaknya, dan Yun Jinle tiba-tiba merasakan tenggorokannya kering, jadi dia meremas cangkir teh dengan erat dan membawanya ke bibirnya.

    Teh yang dipenuhi aroma bunga kabut bintang memenuhi bibir dan lidahnya, Yun Jinle menatap kosong ke Pagoda Pengorbanan di kejauhan, hatinya berantakan.

    Di Pagoda Roh, Yan Lique berdiri di bawah ribuan lampu yang terus menyala, dia tinggi dan tinggi, dengan mata yang tajam dan indah.

    Wanita tua itu menatapnya sejenak, bangkit dan berjalan ke arahnya, tiba-tiba melipat tangannya di atas kepalanya, membungkuk dan membungkuk.

✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang