Bab 26

72 12 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 26. Tuan muda di adegan CP secara terbuka mengejek Shen Xian dengan mekanisme kelinci...

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 25. Menjadi Tua Bersama Kelinci ini lumayan, dengan penglihatan yang bagus. ...

Bab selanjutnya: Bab 27. Selamat Festival Lampion.

    Kelinci kecil itu berteriak semakin gembira, dan suara anak yang jernih dan jernih sampai ke telinga semua orang.Murid-murid Pulau Changxian yang lewat berhenti satu demi satu, menatap kelinci di tangan Yun Jinle dengan rasa ingin tahu.

    Yun Jinle dengan panik mencoba menutup kelinci itu, tetapi ternyata tidak bisa ditutup.

    "Pergi, orang jahat! Pergi, orang jahat!"

    Murid-murid Pulau Changxian, yang sedang makan melon dan menyaksikan kegembiraan, berhenti sejenak pada Yun Jinle dan Yan Lique, lalu menatap Shen Xingli yang berada di seberangnya .bersemangat.

    Semua orang berhenti serempak, dan dengan cepat mengusap tablet giok pembawa pesan di pinggang mereka.

    Taoxi, yang sedang berjalan di labirin hutan bambu, memperhatikan goncangan tablet giok pembawa pesan, menyuntikkan kekuatan spiritual, dan menemukan bahwa saudari junior yang dikenalnya yang mengirim pesan kepadanya.

    “Kakak Senior Taoxi, tuan muda dan Yan Lique bertemu Shen Xianjun di jalan sempit dekat kebun obat, dan tuan muda secara terbuka mengejek Shen Xianjun dengan kelinci mekanisme, cepatlah!” Taoxi memusatkan pandangannya pada kata kelinci mekanisme, tanpa daya membantu dahinya

    .

    Dia telah lama mengatakan bahwa akan baik untuk meminta tuan muda untuk tidak mengeluarkan kelinci itu.

    Hari-hari berlatih membosankan, dan murid-murid Pulau Changxian diam-diam menebak siapa yang akan dipilih tuan muda antara Shen Xingli dan Yan Lique, dan bahkan membagi faksi untuk ini. Kedua belah pihak bersikeras dengan kata-katanya sendiri, dan mereka bertengkar sengit, terlebih lagi, mereka menulis buku cerita.

    Seperti tuan muda yang mendominasi dan istri kecilnya, atau peri dingin dan tunangannya yang buron, jumlahnya tak terhitung.

    Tao menghela nafas dalam diam.

    Dia sudah bisa meramalkan situasi tragis di pihak tuan muda.

    Di pihak Yun Jinle, situasinya menjadi semakin tidak terkendali.

    Untuk beberapa alasan, semakin banyak orang datang, dan jalan setapak di kebun obat dipenuhi air, dan kelinci di tangannya masih dengan gembira berteriak "orang jahat pergi".

    Yun Jinle membuat keputusan yang menentukan, menarik Yan Lique dan melarikan diri.

    Setelah berlari beberapa langkah, kelinci di tangannya tiba-tiba berhenti menggonggong.

    Yun Jinle berhenti, berhenti untuk memeriksa apakah dia secara tidak sengaja memicu suatu mekanisme.

    Di sisi lain, suara yang mengganggu itu akhirnya berhenti, dan Shen Xingli berjalan maju di bawah pandangan orang banyak yang bersimpati atau sombong.

    Setelah berjalan beberapa langkah, Kelinci: "Orang jahat, pergi! Orang jahat, pergi!"

    Shen Xingli berhenti, sedikit mengernyit, lalu mengubah arah, dan Yu Jian pergi.

✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang