Bab 33. Memasuki Bukit Roh Dia adalah seseorang yang sangat kusayangi.

52 7 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 33. Memasuki Bukit Roh Dia adalah seseorang yang sangat kusayangi.

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 32. Bertaruh pada penggemar bodoh Shen Xingli.

Bab selanjutnya: Bab 34. Menciumnya diam-diam selalu membuatnya tidak bisa marah.

    Kali ini, paman Xie Zezhou, Xie Yuanzhi, yang bertanggung jawab atas pelatihan di Lingqiu, mengenakan setelan brokat merah cerah, yang sangat menarik perhatian orang banyak.

    Xie Yuanzhi juga orang dengan bakat luar biasa, tetapi dia takut akan kekacauan di dunia, dia akan bergabung di mana pun ada kegembiraan, menambahkan api, dan selalu suka mengacaukan bebek mandarin.

    Posisi tiga klan utama terhubung bersama, Yun Jinle tidak bisa berpura-pura tidak melihat, melewati tempat Xie Yuanzhi berada, dan pergi untuk menyapa.

    Xie Yuanzhi benar-benar bertanya tentang dia dan perceraian Shen Xingli. Matanya penuh dengan schadenfreude, dan pada akhirnya dia menunjuk ke Xie Zezhou dan berkata kepadanya: "Xiao Jinle, jika kamu ingin memilih seorang suami, mengapa kamu tidak mempertimbangkan

    keluargaku

    , Zezhou?” t Mencocokkan secara acak, tuan muda Jin Le memiliki kulit yang tipis, dan aku tidak tahan dengan leluconmu."

    Xie Yuan berhenti mengunyah anggur, dan melirik Xie Zezhou: "Jin Le kecil tidak mengatakan apa-apa, apa yang kamu sedang terburu-buru?"

    Xie Zezhou melihat ke belakang Yun Jinle dengan tenang Yan Lique, yang terlihat tidak senang, meliriknya, dan diam-diam memasukkan anggur lagi ke mulut Xie Yuanzhi.

    Menurut penyelidikannya selama beberapa hari terakhir, pada dasarnya Yan Lique adalah monster besar dari Istana Chaowen saat itu, dan dia ingin hidup beberapa tahun lagi, ini bukan lelucon.

    Yun Jinle mengambil kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Xie Yuanzhi, dan kembali ke lokasi Pulau Changxian.

    Klan yang berpartisipasi dalam pelatihan Lingqiu tiba satu demi satu. Xie Yuanzhi dengan malas bangkit dan berjalan ke platform tinggi tengah. Setelah beberapa kata sopan, dia mulai menjelaskan aturan pelatihan Lingqiu.

    Lingqiu pernah dipinjamkan ke klan iblis untuk tinggal, dan kekeruhan di dalamnya belum dibersihkan. Orang atau monster yang telah terkikis oleh kekeruhan yang kacau akan menghasilkan tiang hitam yang dibentuk oleh kekeruhan kacau yang kental di tubuh mereka. kristal gelap .

    Pelatihan pengalaman Lingqiu diadakan setahun sekali untuk jangka waktu satu bulan Kristal gelap digunakan untuk mencetak poin Tingkat erosi yang berbeda memiliki warna kristal gelap yang berbeda Semakin gelap warnanya, semakin tinggi skornya.

    Liga Abadi menggunakan ini untuk membersihkan monster di Lingqiu yang tercemar oleh kekeruhan dan kehilangan akal sehat.Pada saat yang sama, mereka menggunakan ini untuk memilih murid yang luar biasa dari klan utama, menyelinap ke monster secara diam-diam, dan menjelajahi cara untuk sepenuhnya membersihkan kekeruhan yang kacau.

    Di tengah pidato Xie Yuanzhi, Taoxi bergegas dan menyerahkan materi pembuatan kelinci mekanik kepada Yun Jinle.

    Xie Yuanxing di platform tinggi kebetulan berbicara tentang hadiah pemimpin, dan kerumunan menjadi gempar.

    Yun Jinle bertanya kepada Taoxi dengan suara rendah apakah semua materi sudah siap, Taoxi mengangguk.

    Yan Lique tampak berpikir pada interaksi antara keduanya.

✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang