Bab 16

88 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 16. Tuan muda Kota Yuzhu tidak ingin melakukan apapun, jadi biarkan aku melakukannya...

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 15. Mari belajar pedang bersama dan aku ingin melindungimu juga.

Bab selanjutnya: Bab 17. Yurenyin, dia benar-benar ingin membawanya kembali ke klan iblis, untuk melindunginya...

    “Tuan Muda Yun.” Shen Xingli mengangguk dengan sopan, melirik Yan Lique, dan mengencangkan tangan pedangnya.

    Yun Jinle mengambil langkah maju dengan waspada untuk menghalangi pandangannya: "Shen Xianjun, saya masih harus pergi ke Kakek Chu untuk berlatih ilmu pedang, jadi saya akan pergi dulu." Keduanya berjalan pergi, Shen Xingli memalingkan muka, dan

    mulai berlatih pedang tanpa ekspresi.

    Xie Lian menari pedangnya sambil mengekspresikan emosi: "Kakak Senior Yun benar-benar pekerja keras, dia bangun pagi-pagi sekali untuk berlatih pedang."

    Shen Xingli memutar bilah pedang, dan energi pedang memotong bunga yang jatuh menjadi dua kelopak, dan berkomentar acuh tak acuh: "Yun Jinle manja dan manja sejak kecil, mungkin tidak bisa bertahan." "

    Saudaraku, kamu berbicara seperti itu, tidak heran Kakak Senior Yun bersembunyi darimu setiap saat, aku pikir dia bisa bertahan.

    " samar-samar, menatap awan merah di langit, tanpa kepala Dia berkata tanpa berpikir: "Saya tidak tahu apakah Kakak Senior Longsheng tertarik pada ilmu pedang ..."

    Shen Xingli meliriknya dengan ringan.

    Xie Lian meletakkan pedangnya dan melambai padanya: "Kakak senior, aku pergi dulu, hari ini aku punya janji dengan Kakak Senior Longsheng untuk mempelajari teknik penyembuhan." Selama dua bulan ke depan,

    Shen Xingli akan bertemu di Taolin setiap hari untuk mempelajari pedang Yun Jinle.

    Xie Lian duduk di pohon dengan buku medis di tangannya dan melihatnya dengan wajah sedih, dan mengambil udara untuk menggodanya: "Kakak senior, apa yang saya bicarakan, Kakak Senior Yun dapat bertahan." Ya

    .

    Xie Lian mendecakkan bibirnya dan melompat turun dari pohon: "Aku tidak mengerti banyak isi dalam buku medis, jadi aku harus bertanya pada Kakak Senior Longsheng."

    Setelah dua bulan, Yun Jinle telah belajar beberapa set dari Chu Ilmu pedang dan kultivasi dasar Qinghong juga meningkat.

    Cedera Yan Lique dirawat oleh Yun Xianting, dan dia hampir sembuh, dan kekuatan monster yang kejam di tubuhnya ditekan.

    Pengalaman Lingqiu akan segera hadir, semua orang bersiap untuk itu, bahkan Chu Mingfei belum pernah berada di depan Yun Jinle, dia jarang diam, berlatih pedang dan mendengarkan pelajaran setiap hari, atau mencari kesempatan untuk menyentuh ekornya.

    Setelah kembali dari latihan pedang hari itu, Yun Jinle dipanggil oleh Yun Weifeng.

    Ada beberapa orang di Liuxia Hall, Chu Mingtan duduk pucat, dengan perban melilit perutnya, darah mengalir samar.

    Yun Weifeng memberi isyarat kepadanya: "Kamu bisa membicarakannya."

    Chu Mingtan berkata dengan lemah: "Hari ini saya pergi ke Kota Yuzhu untuk mengelola properti keluarga saya, dan menemukan suasana di kota itu aneh dan agak tertekan."

✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang