Bab 55. Matahari Kecil, yang kuinginkan adalah menghukum hatiku.

34 6 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 55. Matahari Kecil, yang kuinginkan adalah menghukum hatiku.

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 54. Anda tidak diizinkan melihatnya di Pasar Malam Yaodu.

Bab selanjutnya: Bab 56. Membatalkan serangan balik dalam hidupnya.

    Jika Yun Jinle ada di sini, dia pasti bisa mengenali orang ini sebagai klan ular yang sebelumnya menyamar sebagai Yan Lique.

    Klan Ular mengeluarkan kantong yang dapat menyimpan makhluk hidup, mengeluarkan seekor anak serigala kecil yang berlumuran darah, dan menyerahkannya kepada Yan Lique dengan kedua tangan.

    "Mengikuti instruksi tuanku, saya memancing para penjaga pergi dan mengganti Shen Xingli dengan jimat pengganti, dan kemudian menggunakan jimat hantu untuk mengubahnya menjadi monster serigala dan membawanya keluar dalam kantong." Anak serigala kecil itu bernapas dengan lemah, matanya setengah

    tertutup Dengan empat cakar diikat dengan rantai besi, Yan Lique tampak acuh tak acuh, dan berkata dengan santai: "Lepaskan, kamu mundur." Suku ular

    meletakkan anak serigala kecil itu di tanah, ragu sejenak, dan berkata dengan hati-hati: "Tuanku, saya tidak tahu Yun Shao Kapan Tuhan akan memberi saya penawarnya?" "

    Saya akan mengirim seseorang untuk mengirimkan penawarnya." Yan Lique mengulurkan tangannya dan menyerang kekuatan iblis, dan anak serigala di tanah berangsur-angsur memanjang, berubah menjadi penampilan Shen Xingli dalam cahaya putih kabur.

    Klan Ular mendapat berita tentang obat itu dan mundur dengan wawasan yang luar biasa.

    Rantai besi yang mengikat pergelangan tangan dan pergelangan kaki Shen Xingli menjadi ramping dan kuat, dipaku dengan kuat ke dinding, dan api rubah biru samar menyebar ke empat rantai dalam sekejap mata.

    Rambut pelipis Shen Xingli acak-acakan, darah di seluruh pakaian putihnya, anggota tubuhnya terikat, dia tidak bisa bergerak, dia hanya bisa mengangkat kepalanya untuk melihat pria di depannya dengan susah payah.

    Dia melihat wajah hantu yang ganas, dan kemudian matanya bertemu dengan mata biru yang sangat aneh itu.Pihak lain juga menatapnya, matanya kritis, dan ada pengawasan yang merendahkan.

    Pria itu tidak pernah mengikat rambutnya, dan rambut putihnya digantung dengan santai di belakangnya, dia mengenakan mantel hitam besar, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura pembunuh yang dingin.

    Tampaknya hanya di depan Yun Jinle dia akan menunjukkan sedikit kelembutan.

    Bulu mata Shen Xingli sedikit bergetar, dan dia berkata dengan suara serak: "Yan Lique." "

    Sepertinya kamu menggunakan seruling Youhuang." Identitasnya terungkap, Yan Lique dengan tenang mengulurkan tangan untuk melepas topeng hantu, duduk di kursi dengan kaki disilangkan, Dia memandang Shen Xingli dengan minat pada dagunya, "Saya ingin tahu, apakah Shen Xianjun mengingat semuanya, atau hanya sebagian saja?"

    Shen Xingli batuk berat, dan lebih banyak darah berceceran di pakaian putih di dadanya, dia tidak menyadarinya, dan malah bertanya: "Kamu menyembunyikan identitasmu dan berpura-pura lemah, apakah Yun Jinle tahu?" sudah mengingat semuanya

    Yan Lique tersenyum, bangkit dan berjalan di depan Shen Xingli, mencubit lehernya dengan satu tangan, dan perlahan mengumpulkan lima jari.

    Meskipun dia tertawa, suaranya tiba-tiba menjadi keras: "Apa yang kamu, layak menanyaiku untuknya?" Lehernya

✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang