Novel Pinellia
Bab 47. Tidur Bersama Cahaya bulan malam ini indah.
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 46. Saya menyembunyikannya. Saya ingin tahu bagaimana orang lain menyanyikan pujian kami ...
Bab selanjutnya: Bab 48. Liuying Ini adalah ulang tahun terbaik yang pernah dia alami. ...
Mendengar nama yang akrab ini, sudut mulut Xie Zezhou berkedut, dia tidak mengerti ketika master iblis bunga yang terkenal menyinggung iblis besar itu, tetapi ketika dia berpikir bahwa dia masih mengenakan rompi, dia setuju tanpa ragu.
Setelah menulis karakter, Xie Zezhou melihat kop surat di atas meja dan bertepuk tangan: "Hebat! Kisah ras manusia misterius yang jahat dan licik serta master iblis bunga yang cantik dan sulit diatur pasti akan disukai banyak orang." Dia
berkata , Ketika minat datang, saya mengusir beberapa orang dari toko buku, mengambil pulpen dan mulai menulis.
Xie Lian duduk berhadapan dengan Yun Jinle dan Yan Lique, melihat bolak-balik di antara mereka berdua, orang yang awalnya ceria menjadi pendiam.
Hari itu di ruang belajar, identitas Yun Jinle diungkapkan olehnya di depan umum, sejak saat itu rumor merajalela, bahkan saudara-saudara yang berlatih di Gunung Duanyun pun mengetahuinya.
Dapat dikatakan bahwa dia merusak reputasi Yun Jinle karena kesalahan.
Xie Lian ragu-ragu sejenak, lalu berbisik: "Tuan Muda Yun, saya minta maaf tentang penelitian ini."
Dia kemudian bertanya kepada penjaga toko, Yun Jinle telah membeli hak untuk menjual kitab suci, dan dia mengambil kembali buku-buku itu untuk menangani dengan ketika dia ingin membelinya.
Yun Jinle tersenyum acuh tak acuh: "Ini hanya masalah sepele, kamu tidak perlu khawatir tentang itu."
Omong-omong, dia memang membaca skrip itu.
Lagi pula, Xie Lian adalah fanboy kecil Shen Xingli, Yun Jin tahu bahwa dia akan merasa agak tidak nyaman menghadapinya, jadi dia tidak tinggal lebih lama lagi, dan pergi bersama Yan Lique.
Beberapa orang menunggu di kota kekaisaran selama beberapa hari, dan orang-orang dari berbagai klan datang satu demi satu.Xie Yuanzhi mengirim seseorang untuk memberi tahu pembukaan susunan teleportasi sore berikutnya.
Yaozu bersebelahan dengan Wuling, tetapi karena keberadaan Array Pertahanan Qiankun, sebuah pesona telah dibangun di perbatasan Wuling, sehingga tidak mungkin untuk memasuki Yaozu. Satu-satunya cara adalah dengan diam-diam mengubur Xianmeng di susunan teleportasi Yaozu.
Lokasi teleportasi berada di Koridor Tayue, dan penanggung jawabnya masih Xie Yuanzhi Setiap murid sekte yang memasuki Yaozu mendapatkan sebotol Pil Yaohua, yang diambilnya di tempat.
Untuk sesaat, koridor besar yang melangkahi bulan dipenuhi dengan energi monster, dan kekuatan spiritual dalam tubuh para murid dari semua sekte diubah menjadi kekuatan monster untuk waktu yang singkat.
Pil Yaohua sangat sulit untuk dimurnikan, satu botol per orang, satu botol berisi dua belas pil, diminum sebulan sekali. Oleh karena itu, setiap orang dapat tinggal di Yaozu setidaknya selama satu tahun, tetapi banyak murid akan memilih untuk membawa beberapa botol lagi untuk keadaan darurat.
Yun Jinle berpura-pura mengambil ramuan itu, tetapi sebenarnya diam-diam mentransfer kekuatan iblis di tubuhnya Saat kekuatan iblis meluap, pola bulu vermilion muncul di antara alisnya, dan matanya juga berubah menjadi merah muda yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit Pengarang: Shi Zhou Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir diperbarui: 05 Maret 2022 Bab terbaru: Bab 63. Menuju (akhir) Yan Lique, aku mencintaimu. ... Sinopsis di...